Iklan

Wajah Masa Depan Pasukan Ramang, Manajemen PSM Makassar Segera Resmi Angkut Bintang Muda Timnas Buat Diduetkan dengan Ananda Raehan

timurkota.com_official
Jumat, Maret 24, 2023 | 5:10 PM WIB Last Updated 2023-03-24T10:10:56Z

Wiwink-Bola, Jumat 24 Maret 04:40 WIB

Ananda Raehan Alief melewati hadangan pemain PSS Sleman 



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tim PSM Makassar bisa disebut sebagai pabrik geladang bertahan. Masa, Syamsul Bahri Haeruddin berlalu, muncul Rasyid Bakri yang punya kemampuan tak kalah dibanding seniornya itu.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial


Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Di saat Rasyid Bakri menikmati masa emas dalam karirnya. Muncul, M Arfan yang memiliki kemampuan mengontrol permainan di lini tengah.

Jangan Lewatkan: Winger Cepat Bali United Dirumorkan Segera Bergabung dengan PSM Makassar, Posisi Rizky Eka Terancam

M Arfan berada di puncak permainan, generasi emas lainnya muncul. Dia adalah Ananda Raehan Alief, pemain berusia 18 tahun telah dipercaya oleh Bernardo Tavares bermain sebanyak 28 pertandingan musim ini.

Jangan Lewatkan: Empat Rekrutan Baru PSM Makassar Minim Konstribusi, Manajemen Gercep, Ini Kandidat Pengganti Musim Depan...

Kepercayaan tersebut kemudian dibalas Ananda dengan dua gol serta penampilan tak kenal lelah sepanjang pertandingan. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Usung Misi Besar di Kompetisi Level Asia, Pemain Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar Jadi Solusi

Ananda juga tak terlihat canggung ketika dipasang di posisi gelandang jangkar bersama dengan Wiljan Pluim dan M Arfan.

Untuk memastikan posisi gelandang PSM Makassar akan makin kokoh ke depan. Manajemen Pasukan Ramang kemudian membidik geladang kelahiran Mamuju, Rizky Fandi untuk bergabung dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial

Saat ini sang pemain bermain bersama dengan tim Persija Jakarta. Rizky Pandi menjadi tulang punggung Macan Kemayoran di era kepelatihan Thomas Doll.

Ia telah bermain sebanyak 25 kali dengan mampu menciptakan satu gol. Permainan Rizky Fandi sangat kental dengan ciri khas Makassar. 

Buktinya, dalam bermain terkadang ia melakukan pelanggaran keras dan berujung kartu. Saat ini, Rizky telah mengoleksi 6 kartu kuning.

Jangan Lewatkan: Lima Pemain Asing Liga 1 Resmi Perpanjang Kontrak, PSM Bikin Persija dan PSIS Gigit Jari

Direktur Akademi PSM Makassar, Febrianto Wijaya, menjadi indikasi lain sosok Resky Fandi masuk lis belanja Juku Eja.

Meski begitu, tak mudah bagi PSM Makassar untuk memulangkan si anak hilang kembali ke Juku Eja.

Mengingat Resky Fandi masih memiliki klausul kontrak jangka panjang bersama Persija Jakarta hingga 31 Desember 2024.

Namun, ia berharap, suatu saat Resky Fandi mau kembali ke klub Kota Kelahirannya seusai malang melintang dengan beberapa klub lainnya di Liga 1.

"Resky Fandi kontrak panjang, tapi mudah-mudahan dia berjodoh dengan PSM Makassar," ujar Direktur Akademi PSM Makassar, Febrianto Wijaya saat ditemui awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wajah Masa Depan Pasukan Ramang, Manajemen PSM Makassar Segera Resmi Angkut Bintang Muda Timnas Buat Diduetkan dengan Ananda Raehan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan