Iklan

Reva Adi Beri Kode CLBK dengan PSM Makassar, Ady Setiawan Dicolek: Bisa Ikut Cika, Ewako!

timurkota.com_official
Kamis, Maret 23, 2023 | 2:08 PM WIB Last Updated 2023-03-23T07:08:22Z

Wiwink-Bola, Kamis 23 Maret 04:40 WIB

Reva Adi Utama Jalani latihan bersama Madura United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rumor Reva Adi Utama dalam waktu dekat akan meninggalkan Madura United makin panas. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Usung Misi Besar di Kompetisi Level Asia, Pemain Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar Jadi Solusi


Jangan Lewatkan: Tiga Alasan PSM Makassar Enggan Lepas Dua Pemain Bintangnya Meski Diincar Sejumlah Klub Liga 1

Setelah diisukan bakal kembali ke pangkuan Persebaya Surabaya. Kini pemain berposisi sebagai bek kiri ini diisukan akan CLBK dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Modal Bagus Buat Musim Depan, PSM Makassar Resmi Dapatkan Tiga Pemain Baru Tanpa Proses Seleksi, Dua Mantan Timnas dan Jebolan Liga 2 

Seperti dilansir timurkota.com dari akun infogosipbola dikabarkan bahwa Adi Reva Utama memilih PSM Makassar karena faktor Bernardo Tavares.

Ia akan menjadi kekuatan baru Pasukan Ramang. Reva Adi pernah bersinar bersama PSM Makassar di era pelatih, Robert Rene Alberst.

Jangan Lewatkan: Pesta Juara PSM Kian Dekat, Persib Tertimpa Masalah Jelang Lawan Bhayangkara: Maung Bandung Ditinggal 5 Pemain Inti 

Pemain asli Makassar ini bisa memilih kembali ke PSM Makassar dengan alasan faktor keluarga. 

Selain Reva Adi Utama, pemain lain yang berpeluang menjadi bgaian PSM Makassr musim depan yakni, Ady Setyawan yang merupakan bek milik RANS Nusantara.

Ady Setyawan juga tak akan terkendala dalam hal adaftasi dengan PSM Makassar. Pasalnya, pemain identik dengan rambut gondrong itu memulai karir sepakbola dengan bermain bersama tim PON Sulawesi Selatan.

Jangan Lewatkan: Mantan Kapten Persib dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Persaingan Antar Lini Makin Memanas

"Info terbaru, CLBK nya Reva Adi bukan ke Persebaya tapi arahnya ke warna merah klub yang pertama dia bela di Liga 1," tulis, infogosipbola.

Menarik dinanti, jika Reva Adi bergabung maka PSM Makassar akan meniadi klub dengan kekuatan merata di semua lini musim depan.

"Kalau Reva sudah resmi, Ady Setiawan bisa ikut cika Ewako," tulis penggemar PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reva Adi Beri Kode CLBK dengan PSM Makassar, Ady Setiawan Dicolek: Bisa Ikut Cika, Ewako!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan