Iklan

Resmi, Winger Lincah Gabung PSM Makassar dan Siap Main Lawan Persis Solo

timurkota.com_official
Kamis, Maret 02, 2023 | 5:23 AM WIB Last Updated 2023-03-01T22:23:24Z

Wiwink-Bola, Kamis 2 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin belum lama ini.



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tak sesuai dengan prediksi. Bernardo Tavares awalnya disangka akan menurunkan sejumlah pemain rekurutan baru saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya dan Dewa United.

Jangan Lewatkan: Usai Kalahkan Dewa United, Erwin Gutawa Minta Rekannya Hentikan Perayaan Kemenangan: Saatnya Fokus Lawan Persis


Jangan Lewatkan: Ini Alasan Pelatih Asal Belanda Jagokan PSM Makassar Juara Liga 1 Musim 2022/2023

Pelatih asal Portugal ini kemudian tetap mempertahankan susunan pemain sama seperti saat Pasukan Ramang melawan Persib Bandung.

Ramadhan Sananta dipercaya sebagai ujung tombak. Sementara winger masih dipercayakan kepada Rizky Eka Pratama bersama dengan Kenzo Nambu.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Masih Belum Diperkuat Tiga Pemain Lawan Persis Solo

Dari semua rekrutan baru PSM Makassar hanya, Gunansar Mandowen yang masuk dalam line up. Namun mantan pemain Persipura Jayapura itu tak dimainkan.

Nama-nama pemain seperti, Dhanu Saputra, Ahmad Rusadi tak ada dalam line up. Padahal dalam latihan sebelumnya, kedua pemain tampak disiapkan bersama dengan tim inti.

Jangan Lewatkan: Inilah Pemain PSM Makassar Mampu Buktikan Status Trial Bukan Penghalang Jadi Pilar Utama di Tim

Khusus untuk, Dhanu. Ia mengalami cedera dan harus menepi. Ia bahkan hanya latihan ringan didampingi tim medis PSM Makassar.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebutkan, bahwa pemain yang diturunkan merupakan hasil pemantauan hingga latihan terakhir sebelum laga.

Jangan Lewatkan: Tujuh Tanda-tanda Persija Sulit Kejar PSM Makassar di Puncak Klasemen BRI Liga 1 2022/2023

"Pemain yang diturunkan merupakan hasil dari pemantauan latihan. Terkait pemain mereka harus membantu tim ketika dibutuhkan," ungkapnya.

Bernardo melanjutkan, dalam kontrak pemain. Mereka tidak wajib main dalam setiap laga.

"Mereka tak wajib main, pada intinya yang menentukan siapa main dan tidak tergantung dari kami pelatihnya,"ungkap Bernardo lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, Winger Lincah Gabung PSM Makassar dan Siap Main Lawan Persis Solo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan