Iklan

Resmi Bergabung PSM Makassar Melalui Transfer Window, Kapten Timnas Akan Keluarkan Seluruh Kemampuan untuk Bawa Pasukan Ramang Juara

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 25, 2023 | 7:06 AM WIB Last Updated 2023-03-25T00:07:41Z

Wiwink-Bola, Sabtu 25 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar terlinat dalam duel melawan Pemain Persikabo 1973


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Posisi PSM Makassar di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini mulai memanas usai Persib Bandung sebagai pesaing terdekat memangkas poin menjadi 10, Jumat (24/03/23)

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Keturunan pada Mei, Dipastikan Perkuat Pasukan Ramang Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung dengan PSM Makassar, Mantan Pemain Bali United dan Persib Bandung Bakal Jadi Pesaing Yuran

Sebelumnya selisih Poin PSM Makassar dengan Persib Bandung berjarak 13 angka. Maung Bandung kemudian merebut tiga poin pada laga tunda melawan Bhayangkara FC.

Namun apapun hasil pertandingan yang diperoleh Persib Bandung dan Persija Jakarta. Jika dalam pertandingan tersisa mampu merebut dua poin, maka Pasukan Ramang tetap akan dinobatkan sebagai juara musim ini.

Jelang pertandingan penting tersebut, PSM Makassar mendapat suntika kekuatan baru yang berasal dari pemain rekrutan anyar mereka.

Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Ahmad Rusadi sebagai Kapten Timnas U-19 datang ke PSM Makassar melalui transfer window. Pemain yang berposisi bek tengah ini bertekat merebut pemain inti demi membantu tim dalam meraih juara.

"Secara pribadi saya tak ada target khusus. Paling penting saya akan buktikan melalui latihan kemudian nantinya dimainkan apa tidak tergantung dari keputusan pelatih," ungkap, Ahmad Rusadi.

Kesempatan terbesar bagi, Ahmad Rusadi pasalnya dalam menentukan pemain yang akan dimainkan, Bernardo Tavares terkadang melakukan perubahan secara mendadak.

"Kami sebagai pemain dalam keadaan bugar, dan tentunya siap memberikan yang terbaik bagi tim," lanjut dia.

Mengenai pemain baru, Bernardo Tavares  menegaskan, pemain diturunkan tergantung dari penampilan saat latihan.

"Kalau sudah mampu menjukkan kerja keras dalam latihan maka tentu akan kami mainkan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Bergabung PSM Makassar Melalui Transfer Window, Kapten Timnas Akan Keluarkan Seluruh Kemampuan untuk Bawa Pasukan Ramang Juara

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan