Iklan

Persija Ingin Resmi Barter Ramadhan Sananta Dengan Gelandang Timnas, Bernardo Tavares Pikir Untung Ruginya

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 25, 2023 | 6:23 AM WIB Last Updated 2023-03-24T23:23:11Z

Wiwink-Bola, Sabtu 25 Maret 04:40 WIB

Ramadhan Sananta


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Persija Jakarta merespon positif keinginan PSM Makassar mendatangkan, Rzky Fandi musim depan. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Keturunan pada Mei, Dipastikan Perkuat Pasukan Ramang Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung dengan PSM Makassar, Mantan Pemain Bali United dan Persib Bandung Bakal Jadi Pesaing Yuran

Manajemen PSM Makassar ingin agar Fandi direkrut tanpa terjadi barter pemain. Pasalnya, Macan kemayoran menginginkan Ramadhan Sananta.

Bernardo Tavares selaku pelatih kepala PSM Makassar tengah memikirkan untung ruginya jika Ramadhan Sananta sebagai top skor pertama di PSM Makassar musim ini.

Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Resky juga merupakan jebolan SSB Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat. Untuk mendatangkan Resky Fandi ke PSM, Dirut Akademi PSM Makassar, Febrianto Wijaya, bisa menjadi jembatan.

Manajemen PSM Makassar konsisten mengajak kepada pada pemain yang merupakan putra daerah untuk memperkuat Pasukan Ramang. 

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial

Beberapa pemain yang dinilai punya peluang bergabung dengan PSM Makassar akan diberi peluang bergabung.

Jangan Lewatkan: Sempat Dirumorkan Gabung Pertengahan Musim, Peluang Winger Cepat Persebaya Resmi Begabung PSM Terbuka Lebar

Salah satu pemain yang dikabarkan segera resmi berkostum PSM Makassae yakni Resky Fandi. Ia merupakan pemain kelahiran Mamuju satu daerah dengan Dzaky Asraf.

Masuknya nama Resky Fandi ke lis belanja PSM Makassar tak terlepas dari background sang pemain yang merupakan putra daerah Makassar.

Selain itu, kekaguman Direktur Akademi PSM Makassar, Febrianto Wijaya, menjadi indikasi lain sosok Resky Fandi masuk lis belanja Juku Eja.

Meski begitu, tak mudah bagi PSM Makassar untuk memulangkan si anak hilang kembali ke Juku Eja.

Mengingat Resky Fandi masih memiliki klausul kontrak jangka panjang bersama Persija Jakarta hingga 31 Desember 2024.

Namun, ia berharap, suatu saat Resky Fandi mau kembali ke klub Kota Kelahirannya seusai malang melintang dengan beberapa klub lainnya di Liga 1.

"Resky Fandi kontrak panjang, tapi mudah-mudahan dia berjodoh dengan PSM Makassar," ujar Direktur Akademi PSM Makassar, Febrianto Wijaya saat ditemui awak media.

Tak hanya faktor durasi kontrak, Thomas Doll yang memang sangat mengandalkannya di musim ini besar potensinya untuk kembali diturunkan starter pada musim depan.

Saat ini, Resky Fandi bisa dikatakan sebagai gelandang anak emas Thomas Doll dengan mampu catatkan 25 pertandingan dan 1 gol dari 1893 menit bermain.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persija Ingin Resmi Barter Ramadhan Sananta Dengan Gelandang Timnas, Bernardo Tavares Pikir Untung Ruginya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan