Iklan

Resmi Bergabung PSM Makassar, Gelandang Serba Bisa Eks Timnas Janji Berikan yang Terbaik Musim Depan

timurkota.com_official
Jumat, Maret 31, 2023 | 7:57 AM WIB Last Updated 2023-03-31T00:57:25Z

 Wiwink-Bola, Jumat 31 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar rayakan gol ke gawang Dewa United


TIKURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang mendapat tambahan amunisi baru untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023 mendatang.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Marc Klok Resmi Bergabung  PSM Makassar, Unggah Ucapan Terimakasih ke Supoter


Jangan Lewatkan: Mantan Bintang Persebaya dan Timnas Indonesia Resmi Bergabung PSM Makassar, Mengalami Kesulitan di Tangan Bernardo Tavares

Berbagai upaya dilakukan termasuk dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

PSM Makassar diharap agar mampu merebut juara kasta tertinggi Indonesia secara berturut-turut yakni musim ini dan tahuh depan.

Jangan Lewatkan: Tenaganya Masih Dibutuhkan, Empat Pemain Malah Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Unjunya Penyesalan

Beberapa pemain yang telah direkrut manajemen Pasukan Ramang namun belum mampu tampil maksimal musim ini tetap akan diberi kesempatan hingga musim depan.

Salah satu posisi yang membutuhkan tambahan amunisi untuk musim depan yakni geladang serang. Ketika, Wiljan Pluim absen maka lini serang akan menimbulkan kekurangan.

Jangan Lewatkan: Gebrakan Bernardo di PSM Makassar, Pemain yang Dulu Sempat Menolak Gabung Karena Nyaris Degradasi, Kini Mulai Mendekat

Khususnya pemain yang punya kemampuan menjadi penyambung antara lini belakang dengan penyerang. Selama ini tugas tersebut mampu diperankan Wiljan Pluim.

Sehingga strategi high pressing yang diterapkan Bernardo Tavares diharap mampu diterapkan dengan baik. Strategi ini memanfaatkan kejelian gelang serang dalam memanfaatkan peluang melalui serangan cepat.

Pemain yang dipersiapkan untuk menyempurnakan strategi ini adalah Gunansar Mandowen. Gelandang serang yang baru dua kali mendapat kesempatan bermain sejak didatangkan dari Persipura Jayapura pertengahan musim ini.

"Kalau mengenai main atau tidak tergantung dari pelatih. Saya siap memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan," ungkap, Gunansar Mandowen kepada awak media belum lama ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Bergabung PSM Makassar, Gelandang Serba Bisa Eks Timnas Janji Berikan yang Terbaik Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan