Iklan

Persib Bandung Lepas Tiga Pemain Naturalisasi, Pemain Seharga Rp8 Miliar Buka Peluang ke PSM Makassar

timurkota.com_official
Kamis, Maret 16, 2023 | 6:43 AM WIB Last Updated 2023-03-16T06:04:17Z

Wiwink-Bola, Kamis 16 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol kemenangan atas Dewa United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persib Bandung mengindikasikan bakal melepas pemain asing mereka pada jendela bursa transfer akhir musim ini.

Jangan Lewatkan: GERCEP- Persib Bandung Selangkah Lagi Rekrut Duet Pemain PSM Makassar di Tengah Perburuan Gelar Juara


Jangan Lewatkan: Stopper Rekrutan Baru PSM Makassar Gagal Bersaing, Pemain Persebaya Dinilai Pantas Dampingi Yuran, Ini Sosoknya...

Selain karena performa yang belum stabil. Persib Bandung juga kabarnya ingin melakukan perombakan besar-besaran di tangan pelatih Luis Milla.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengusulkan pemain naturalisasi di tiap klub dibatasi hanya satu pemain.

Jika regulasi tersebut benar-benar diterapkan, maka Persib harus mencoret dua dari tiga pemain naturalisasi yang ada saat ini. Mereka adalah Marc Klok, Ezra Walian, dan Victor Igbonefo.

Jumlah pemain naturalisasi di Persib sebenarnya bukan yang terbanyak. Madura United menjadi klub yang menampung pemain naturalisasi terbanyak di liga musim ini.

Secara total, terdapat empat pemain naturalisasi di klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut. Mereka adalah Otavio Dutra, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Lee Yu-jun.

Terlepas dari regulasi pemain naturalisasi musim depan, Luis Milla sendiri sebenarnya sudah menetapkan kriteria utama pemain yang harus dimiliki Persib adalah individu-individu dengan jiwa pantang menyerah yang kuat.

"Kami ingin pemain yang mempunyai determinasi dan kepribadian yang siap terus berjuang di liga berikutnya," ungkap Luis Milla, belum lama ini.

"Ketika saya tiba, pemain memang memiliki daya juang yang bagus dan saya ingin melihat semua pemain, menganalisa siapa saja yang akan tetap dipertahankan," tegasnya.

Kabarnya, Marc Klok akan membuka peluang kembali ke PSM Makassar pada musim depan.

Klok bukan sosok baru bagi PSM Makassar. Ia bahkan pertama kali bermain di Indonesia bersama dengan PSM Makassar.

"Klok jangan sampai lolos, kembalikan ke posisi semula bersama Pluim, kita akan tatap kejuaraan Asia," tukas Haerul penggemar PSM Makassar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persib Bandung Lepas Tiga Pemain Naturalisasi, Pemain Seharga Rp8 Miliar Buka Peluang ke PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan