Iklan

Persebaya Bersedia Lepas Rizky Ridho ke PSM Makassar dengan Barter Pemain Ini, Bernardo Tavares Berpikir Dua Kali Lipat

timurkota.com_official
Kamis, Maret 16, 2023 | 1:10 PM WIB Last Updated 2023-03-16T06:10:26Z

Wiwink-Bola, Kamis 16 Maret 04:40 WIB

Rizky Ridho mengawal Wiljan Pluim dalam laga Persebaya melawan PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen Persebaya Surabaya tak menapik jika stopper muda, Rizky Ridho berpeluang dilepas pada bursa transfer akhir musim ini.

Jangan Lewatkan: GERCEP- Persib Bandung Selangkah Lagi Rekrut Duet Pemain PSM Makassar di Tengah Perburuan Gelar Juara


Jangan Lewatkan: Stopper Rekrutan Baru PSM Makassar Gagal Bersaing, Pemain Persebaya Dinilai Pantas Dampingi Yuran, Ini Sosoknya...

Sejumlah klub yang mulai melakukan pendekatan kepada manajemen Bajul Ijo untuk mengangkut sang pemain. 

Salah satu tim yang digadang-gadang bakal berupaya mendatangkan, Rizky Ridho yakni PSM Makassar. Tim besutan, Bernardo Tavares menginginkan stopper yang diduetkan dengan Yuran Fernandes.

Jangan Lewatkan: Persib Bandung Lepas Tiga Pemain Naturalisasi, Pemain Seharga Rp8 Miliar Buka Peluang ke PSM Makassar

Keinginan PSM Makassar itu disambut baik khususnya pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Ia akan melepas, Rizky dengan catatan dibarter dengan Ramadhan Sananta.

Aji Santoso sendiri telah lama mengagumi Ramadhan Sananta. Ia menyebut eks pemain Persikabo 1973 itu akan menjadi tulang punggung timnas Indonesia di masa yang akan datang.

Jangan Lewatkan: 5 Pemain PSM Makassar Akan Bersaing Memperebutkan Posisi Yuran Fernandes Lawan Bhayangkara

"Striker lokal juga punya potensi dimainkan. Buktinya Ramadhan Sananta menjadi ujung tombak di PSM Makassar," ungkap Aji Santoso.

Ia melanjutkan, dirinya tak akan memberi jaminan kepada pemain asing untuk starter. Jika ada pemain lokal yang memiliki kemampuan mumpuni maka dirinya akan memberi peluang bermain.

"Kami akan memberi kesempatan kepada pemain yang mampu bersaing. Seperti yang dilakukan PSM Makassar," tambahnya.

Jangan Lewatkan: RESMI- Ramadhan Sananta Ikuti Jejak Asnawi Segera Tinggalkan PSM Usai dapat Tawaran Terbaru dari Klub Luar Negeri, Dibocorkan Agen 

Namun, Bernardo Tavares sepertinya akan sulit melepas Ramadhan Sananta. Mengingat ia merupakan pemain yang telah memberi konstribusi sangat baik di PSM Makassar musim ini.

Ramadhan Sananta tercatat 20 kali membela PSM Makassar musim ini dengan koleksi 10 gol serta dua assist. 

Ramadhan menjadi pencetak gol terbanyak di PSM Makassar setidaknya hingga memasuki pekan ke-30.

Belum lama ini, Ramadhan membuat pernyataan bahwa dirinya baru akan tinggalkan PSM Makassar jika ada klub luar negeri yang meminati.

"Kalau bermain di luar negeri saya siap keluar. Tapi kalau tidak ada saya akan terus bermain di PSM Makassar," tukas dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persebaya Bersedia Lepas Rizky Ridho ke PSM Makassar dengan Barter Pemain Ini, Bernardo Tavares Berpikir Dua Kali Lipat

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan