Iklan

Persib Bandung Ditimpa Masalah Besar Jelang Lawan Persik, Pemain Yang Berambisi Jegal PSM Juara Alami Cedera

timurkota.com_official
Selasa, Maret 07, 2023 | 9:40 AM WIB Last Updated 2023-03-07T02:40:58Z

Wiwink-Bola, Selasa 7 Maret 04:40 WIB

Marc Klok alami cedera jelang hadapi Persik Kediri, Rabu (08/03/23)



TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung tengah mengalami masalah jelang melakoni pertandingan penting melawan Persik Kediri, Rabu (08/03/23).

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Asing Baru Duet Yuran Fernandes Musim Depan, Ini Fakta Sebenarnya


Jangan Lewatkan: GAWAT, PSM Makassar Terancam Krisis Pemain Lawan Persikabo, Hanya Kenzo Nambu Legiun Asing Ikut Latihan 

Masalah yang dihadapi yakni ancaman krisis pemain. Selain ditinggal, Teja Paku Alam yang menerima kartu merah saat lawan Barito Putera.

Jangan Lewatkan: 3 Alasan PSM Makassar Bisa Curi Poin di Kandang Persikabo 1973 Tanpa Yuran Fernandes dan Erwin Gutawa

Mereka juga terancam kehilangan, Marc Klok yang mengalami cedera pada bagian engkel. 

Marc Klok yang berambisi mengagalkan PSM Makassar raih juara musim ini hanya latihan terpisah sehari jelang pertandingan melawan Persik Kediri.

Jangan Lewatkan: Hadang Persija dan Persib: Ini Skenario Persik-Borneo Permulus Langkah PSM di Puncak Klasemen

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menjelaskan bahwa Marc Klok mengeluhkan engkelnya. Ghani tidak terlalu yakin sang gelandang bisa dimainkan dalam kondisi prima.

"Iya untuk Marc Klok latihan terpisah karena ada keluhan pada engkelnya, tapi besok akan dilakukan pemeriksaan penunjang. Insya Allah hasilnya bagus dan siap diturunkan saat lawan Persik Kediri," jelas Rafi Ghani.

Jangan Lewatkan: Hadang Persija dan Persib: Ini Skenario Persik-Borneo Permulus Langkah PSM di Puncak Klasemen

Karena itu, untuk saat ini lanjut Rafi Ghani, kesiapan Marc Klok untuk diturunkan lawan Persik Kediri belum bisa dipastikan sebab harus menunggu hasil pemeriksaan nanti.

Adapun hasil pemeriksaan baru bisa diketahui paling cepat besok malam (7/3/2023).

"Besok pun baru malam harinya bisa dipastikan bisa atau tidak main lawan Kediri karena baru besok kami akan lakukan pemeriksaan penunjang sampai hasilnya bagaimana. Malam harinya baru bisa ditentukan," tutur Rafi


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persib Bandung Ditimpa Masalah Besar Jelang Lawan Persik, Pemain Yang Berambisi Jegal PSM Juara Alami Cedera

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan