Iklan

Pernah Perkuat Arema FC dan Persija Jakarta, Rekan Seangkatan Akbar Tanjung Resmi Panaskan Persaingan Antar Lini PSM Musim Depan

timurkota.com_official
Selasa, Maret 28, 2023 | 2:41 AM WIB Last Updated 2023-03-27T19:41:32Z

Wiwink-Bola, Selasa 28 Maret 04:40 WIB

Akbar Tanjung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah mampu mengorbitkan pemain akademi dan jebolan Liga 2 untuk tampil secara reguler di Liga 1 musim ini, PSM Makassar makin banyak diminati.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri


Jangan Lewatkan: RESMI- Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Tambahan Yuran Fernandes Akibat Kartu Merah Lawan Persita 

Meski harus menjalani proses seleksi ketat. Namun para pemain siap menjukkan kemampuan dimiliki. 

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar Bernardo Sempat Dibuat Pusing, Kini Nasibnya Didepak Klub Karena Minim Konstribusi

Saat ada mantan pemain Arema FC dan Persija Jakarta akan bersiap mengikuti proses trial demi berhabung PSM Makassar. Pemain tersebut merupakan rekan seangkatan Akbar Tanjung di PON DKI Jakarta.

Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Ikhwan Ciptady terakhir memperkuat Bekasi City yang berkompetisi pada Liga 2 musim ini. Bersama Bekasi City, Ikhwan telah tampil sebanyak lima kali sebelum kompetisi Liga 2 dihentikan.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup

Persaingan antar lini dipastikan akan sengit di PSM Makassar musim ini. 

Khusus lini belakang, sejumlah wajah baru yang akan didatangkan dapat mengancam posisi, Erwin Gutawa atau pemilik julukan Sergio Ramos.

Saat ini sederet nama pemain lokal berposisi sebagai bek tengah di PSM Makassar, Agung Mannan, Safrudin Tahar, Ahmad Rusani, Sultan Zaky, dan Ibnul Mubarak.

Dari sekian nama tersebut hampir dipastikan akan ada dilepas musim depan. Terkhusus pemain yang minim konstribusi akan dipinjamkan.

"Proses peminjaman akan kami lakukan untuk memberi kesempatan kepada mereka mendapatkan menit bermain," ungkap, Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Bukan hanya pemain minin konstribusi. Beberapa pilar yang selama ini menjadi langganan starter juga punya peluang untuk dilengserkan dari posisinya.

Salah satunya, Erwin Gutawa. Ia berposisi sama dengan pemain baru yang akan didatangkan yakni Ikhwan Ciptady. 

Ikhwan merupakan mantan Pemain Persija Jakarta dan musim ini bermain bersama klub liga 2 FC Bekasi City.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pernah Perkuat Arema FC dan Persija Jakarta, Rekan Seangkatan Akbar Tanjung Resmi Panaskan Persaingan Antar Lini PSM Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan