Iklan

Pemain Keturunan Duet Ronaldo Kwateh di Timnas Selangkah Lagi Berkostum PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Maret 29, 2023 | 3:27 AM WIB Last Updated 2023-03-28T20:27:57Z

Wiwink-Bola, Rabu 29 Maret 04:40 WIB

Pemain keturunan Brasil saat perkuat timnas


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar punya peluang diperkuat dua pemain keturunan musim depan. 

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat


Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Tak tanggung-tanggung, dua pemain tersebut merupakan pilar utama Timnas Indonesia yang dipersiapkan menghadapi Piala Dunia U-20.

Jangan Lewatkan: Misi Besar Thomas Doll di Persija, Rizky Fandi Ingin Diduetkan dengan Anak Emas Bernardo Tavares, PSM Dibuat Resah

Saat ini di PSM Makassar ada Victor Dethan Jonson, yang merupakan winger cepat keturunan Kanada. 

Kemudian, PSM Makassar juga punya peluang besar mendatangkan putra Jaksen F Tiago, Hugo Samir yang merupakan pemain keturunan Brasil-Indonesia.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri

Belakangan ini kabarnya, Hugo Samir dikaitkan dengan PSM Makassar. Selain karena faktor hubungan emosional antara bapaknya, Jaksen F Tiago dengan PSM Makassar.

Hugo juga mendapat bocoran dari Victor bahwa bermain di PSM Makassar akan memberi ruang kepada pemain muda untuk berkembang.

Jangan Lewatkan: Resmi Tinggalkan PSM Makassar Saat Tenaganya Dibutuhkan, Kini Hasim Kipuw Muncul Lagi, Sesumbar Ingin Gagalkan Juara Pasukan Ramang Musim Ini

Menarik ditunggu akankah Hugo Samir menyusul Victor Jonson ke PSM Makassar musim depan.

Winger keturunan Kanada-Indonesia, Viktor Dethan Jonson menjadi pemain muda diperhitungkan berkat polesan tangan dingin Bernardo Tavares di PSM Makassar.

Victor yang setahun lalu hanya pemain akademi PSM Makassar. Ditarik ke tim senior meski usianya baru menginjak 18 tahun. 

Bahkan saat ini Victor telah memperkuat tim senior PSM Makassar sebanyak 15 kali dengan torehan satu assist. Berkat penampilannya itu, kini ia mendapat panggilan memperkuat Indonesia Persiapan Piala Dunia U-20.

Ia masuk dalam 27 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Piala Dunia U20.

Victor merupakan pemain murni dari akademi PSM Makassar. Pemain kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan bersaing dengan beberapa penyerang sayap di timnas termasuk 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Keturunan Duet Ronaldo Kwateh di Timnas Selangkah Lagi Berkostum PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan