Iklan

Naturalisasi Milik Borneo Berpeluang Resmi Bergabung PSM Sebelum Liga 1 Berakhir, Kandidat Kuat Penagganti Donald Bissa

timurkota.com_official
Jumat, Maret 24, 2023 | 9:21 AM WIB Last Updated 2023-03-24T02:21:21Z

Wiwink-Bola, Jumat 24 Maret 04:40 WIB

Donald Bissa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski telah bermain 10 pertandingan dengan koleksi satu gol. 

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial


Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Pemain naturalisasi asal Pantai Gading, Donald Bissa masih dianggap minim konstribusi jika di banding target dari manajemen PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Tinggalkan Klub Divisi Tiga Liga Inggris, Elkan Baggott Terpantau Gabung Latihan Bersama Pemain PSM Makassar

Kontrak Donald Bissa akan berakhir pada Agustus 2023 mendatang. Manajemen PSM Makassar kabarnya memilih untuk tak memperpanjang mantan top skor liga Myanmar tersebut.

Jangan Lewatkan: Mantan Pemain Bali United dan Duet Bagus Kahfi Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan

Salah satu alasannya, yakni sang pemain minim konstribusi kemudian ada pemberlakuan batasan pemain naturalisasi bisa dimainkan masing-masing klub musim depan.

Di sisi lain, pemain naturalisasi yang berpeluang menjadi bagian PSM Makassar musim depan yakni Stefano Lilipaly. 

Pemain berposisi sebagai penyerang sayap kabarnya telah menyatakan keinginan untuk menjadi bagian dari PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Sempat Dirumorkan Gabung Pertengahan Musim, Peluang Winger Cepat Persebaya Resmi Begabung PSM Terbuka Lebar

Bahkan, Lilipaly disebut sebagai pemain paling aktif berkomentar dan menannggapi unggahan di akun resmi PSM Makassar.

"Stefano sepertinya sudah fix ke PSM Makassar. Bahkan ada kemungkinan pengumuman bergabungnya stefano akan dirilis sebelum liga musim ini berakhir," tulis, Risky.

Jika dibandingkan statistik dengan Donald Bissa. Lilipaly unggul jauh ia telah bermain sebanyak 29 kali bersama dengan Borneo FC musim ini.

Dengan mencetak 6 gol serta 9 assist, Lilipaly menjadi salah satu tumpuan Borneo FC. Salah satu bisa jadi alasan Lilipaly gabung PSM Makassar yakni keinginan bermain di kompetisi level Asia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Naturalisasi Milik Borneo Berpeluang Resmi Bergabung PSM Sebelum Liga 1 Berakhir, Kandidat Kuat Penagganti Donald Bissa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan