Iklan

Keberuntungan Berpihak, PSM Makassar Bisa Dapatkan Pemain Keturunan Brasil Secara Cuma-cuma

timurkota.com_official
Jumat, Maret 24, 2023 | 10:04 AM WIB Last Updated 2023-03-24T03:04:05Z

Wiwink-Bola, Jumat 24 Maret 04:40 WIB

Pemain Keturunan Brasil diisukan akan segera berkostum PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar bisa saja mendapatkan pemain keturunan Brasil secara cuma-cuma pada bursa transfer mendatang. 

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial


Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Dengan demikian, Pasukan Ramang akan mendapat talenta muda untuk masa depan tanpa mengeluarkan duit banyak.

Hal itu disambut baik, Bernardo Tavares. Pelatih Portugal tersebut selama ini menyebutkan akan mendatanfkan pemain yang punya potensi dan bekerja keras, bukan soal nama besar dan harha fantastis.

Faktor kedekatan emosional kerap menjadi alasan pemain sepak bola akhirnya memilih bergabung dengan klub yang meminatinya.

Termasum dialami salah satu calon bintang Timnas Indonesia yang memiliki hubungan ketekatan dengan legenda PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Usung Misi Besar di Kompetisi Level Asia, Pemain Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar Jadi Solusi

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat ini tengah mengincar beberapa pemain muda potensial untuk dikembangkan bersama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Tiga Alasan PSM Makassar Enggan Lepas Dua Pemain Bintangnya Meski Diincar Sejumlah Klub Liga 1

Bernardo Tavares menegaskan, bahwa pihaknya memberi peluang kepada siapa saja yang ingin menjadi bagian dari PSM Makassar.

Menurutnya, pemain muda yang ingin merasakan persaingan dan ketatnya BRI Liga 1 terbuka pelauang bergabung dengan PSM Makassar.

"Bukan hanya pemain muda di pulau ini. Dari mana saja boleh, asal mampu menunjukkan performa meyakinkan," ungkapnya.

Saat ini ada pemain keturunan Brasil kabarnya ingin bergabung dengan PSM Makassar. Pemain tersebur, Hugo Samir yang merupakan anak dari Jacksen Ferreira Tiago yang lebih dikenal dengan Jacksen F. Tiago.

Secara emosional, Jacksen F. Tiago dengan PSM Makassar tak dapat dipisahkan. Semasa aktif sebagai pemain, Jacksen sempat satu musim memperkuat PSM Makassar pada 1995/1996 lalu.

Ketertarikan PSM Makassa mendatangkan Hugo Samir terlihat dari unggahan akun infobolatrasfer. Dalam keterangannya menulis, bahwa Hugo berpeluang gabung PSM Makassar musim depan.

"Hugo Samir dengan PSM Makassar rencana jangka panjang musim depan. Ada faktor kedekatan orang tua dengan Pasukan Ramang," tulis akun tersebut

Saat ini Hugo Samir bergabung dalam akademi Persis Solo. Musim depan ia sudah bisah pindah ke klub lain termasuk PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keberuntungan Berpihak, PSM Makassar Bisa Dapatkan Pemain Keturunan Brasil Secara Cuma-cuma

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan