Iklan

Tinggalkan Klub Divisi Tiga Liga Inggris, Elkan Baggott Terpantau Gabung Latihan Bersama Pemain PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Maret 24, 2023 | 8:42 AM WIB Last Updated 2023-03-24T01:42:02Z

 Wiwink-Bola, Jumat 24 Maret 04:40 WIB

Elkan Baggott


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Elkan Baggott pemain keturunan yang telah resmi berkewarga negaraan Indonesia. Ia saat ini memperkuat tim, Cheltenham Town klub yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Inggris.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial


Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Elkan telah beberapa kali memperkuat timnas Indonesia. Saat ini ia bahkan telah memenuhi pemanggilan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menghadapi FIFA Matchday melawan Burundi.

Jangan Lewatkan: Mantan Pemain Bali United dan Duet Bagus Kahfi Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan

Pemain tampil baik bersama timnas pada ajang Piala AFF 2022 lalu ini akan berduet dengan Jordi Amat mengawal lini belakang Timnas Indonesia.

Jangan Lewatkan: Diungkap Direktur Akademik, Bintang Baru Persija Segera Resmi ke PSM Makassar 

Shin Tae-yong pun diprediksi bakal menduetkan Elkan Baggott dengan Jordi Amat kala Timnas Indonesia melawan Burundi. Momen ini pun disambut penuh antusias oleh Elkan.

Jangan Lewatkan: Sempat Dirumorkan Gabung Pertengahan Musim, Peluang Winger Cepat Persebaya Resmi Begabung PSM Terbuka Lebar

Pasalnya, Elkan Baggott memandang Jordi Amat sebagai panutannya di Timnas Indonesia. Dengan banyaknya pengalaman yang sudah dimiliki Jordi Amat dalam kariernya di sepakbola, Elkan yakin dirinya bisa mendapat banyak pelajaran saat berduet bersama nanti.

"Ya, saya tidak sabar menunggunya. Seperti yang saya bilang, pemain dengan kualitas top. Ini momen bagi saya untuk belajar banyak darinya," ucap Elkan Baggott

Dalam persiapan terakhir, Elkan terpantau tengah serius menjalani latihan bersama dengan beberapa pemain PSM Makassar yang juga bergabung dengan timnas diantaranya, Yakob dan Yance Sayuri, Dzaki Asraf, hingga striker Ramadhan Sananta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinggalkan Klub Divisi Tiga Liga Inggris, Elkan Baggott Terpantau Gabung Latihan Bersama Pemain PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }