Iklan

Musim Depan PSM Makassar Andalkan Dua Pemegang Ban Kapten Timnas, Kandidat Bintang Masa Depan

timurkota.com_official
Kamis, Maret 30, 2023 | 4:30 AM WIB Last Updated 2023-03-29T22:00:06Z

Wiwink-Bola, Kamis 30 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar Rizky Eka Pratama saat bermain di Stadion BJ Habibie


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar selalu mampu memunculkan pemain muda yang nantinya akan membantu tim dalam meraih prestasi di masa mendatang.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan


Jangan Lewatkan: Lini Depan PSM Makassar Musim Depan Akan Sempurna, Ada Trio, Belanda, Brasil dan Naturalisasi 

Saat ini ada dua bek potensial PSM Makassar yang telah bergabung dengan Pasukan Ramang dalam rangka mengarungi kompetisi mendatang.

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira, Pasukan Ramang Temukan Sosok Pelapis Sepadan Yuran Fernandes, Punya Dua Keunggulan

Manajemen PSM Makassar akan segera mengevaluasi skuad setelah menuntaskan semua laga yang tersisa di BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Dapatkan Tiga Pemain Baru Musim Depan, Inilah Sosoknya...

Para pemain yang sebelumnya minim konstribusi dipastikan posisinya tidak akan aman. Beberapa rekrutan baru PSM Makassar akan bersaing mendapatkan tempat pemain yang akan didepak atau dipinjamkan.

Dua pemain Ibnul Mubarak dan Rafli Asrul musim depan sudah hampir dipinjamkan ke klub lain. Alasannya, mereka akan didorong mengembangkan karir sepakbolanya.

Dua pemain muda lainnya yang berpeluang akan masih diberi waktu yakni Sultan Zaky bersama dengan Ahmad Rusadi.

Keduanya merupakan pemain yang resmi didatangkan pada bursa transfer pertengahan musim ini. Keduanya merupakan kapten timnas di masing-masing eranya.

Secara kualitas keduanya mumpuni. Bahkan, Bernardo Tavares juga menyukai gaya permainan khusus Ahmad Rusadi sudah sering dimasukkan dalam line up namun belum dapat giliran diturunkan.

Sementara Sultan Zaky hingga saat ini belum. Pemain berusia 17 tahun ini masih diberi kesempatan oleh pelatih menunjukkan permainan terbaik sat latihan.

"Siapapun pemain yang mampu menunjukkan kerja keras. Maka kami akan berikan kesempatan bermain, akan banyak ke depan pemain baru jalani debut bersama PSM," tukas, Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musim Depan PSM Makassar Andalkan Dua Pemegang Ban Kapten Timnas, Kandidat Bintang Masa Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan