Iklan

Hampir Resmi Diperkenalkan, Mantan Pemain Persib dan Timnas dari Bali Menuju Kota Makassar, Dipersiapkan Hadapi Kompetisi Asia

timurkota.com_official
Senin, Maret 27, 2023 | 7:26 AM WIB Last Updated 2023-03-27T00:28:22Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Maret 04:40 WIB

Wiljan Pluim saat berupaya melewati hadangan pemain Persikabo 1973


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar masih tengah mencari pemain berpengalaman di beberapa posisi untuk mengarungi dua kompetisi besar musim depan. 

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup


Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Pasukan Ramang akan dipastikan bertarung pada dua kompetisi berbeda musim depan. Pertama, Liga 1 kemudian AFC Cup. 

Jangan Lewatkan: Pelatih Persebaya Harus Rela Jika Stopper Andalannya Pilih Jadi Duet Yuran di PSM Makassar Musim Depan

Bahkan kalau keluar sebagai juara musim ini, Wiljan Pluim dkk akan dipersiapkan menghadapi event terbesar yakni Liga Champions Asia.

Sejumlah pemain senior pun dirumorkan akan segera berkostum Pasukan Ramang. Salah satunya bek kanan Bali United, Ardi Idrus yang juga merupakan mantan bek timnas dan Persib Bandung.

Jangan Lewatkan: WARNING- Buat Duo Sayuri dan Ramadhan Sananta, Resmi Tinggalkan PSM Makassar Karir Tiga Pemain Redup

Seperti dipantau di akun Instagram Transfermarkt Indonesia, juga hangat rumor Ardi Idrus bakal meninggalkan Bali United setelah menjalani Liga 1 musim ini.

Eks pemain Persib Bandung itu, mengawali karier di Liga 1 musim ini, dengan lebih banyak duduk di bangku cadangan dan dimainkan sebagai pengganti dengan menit bermain yang kurang ideal.

Jangan Lewatkan: Satu Musim Menimba Ilmu di Klub Lain, Winger Cepat Bakal Jadi Pesaing Berat di Lini Tengah PSM Makassar

Terhitung, sejak laga pekan 22 melawan Barito Putera, Ardi Idrus baru memperoleh kesempatan bermain sebagai starter secara kontinyu meski di lga terakhir kontra Madura United dia absen karena cedera.

Terkait pemaih baru, CEO PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebutkan pihaknya terlebih dahulu menuntaskan tiga sisa pertandingan liga 2 musim ini.

"Kami berfokus untuk menuntaskan semua pertandingan musim ini," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hampir Resmi Diperkenalkan, Mantan Pemain Persib dan Timnas dari Bali Menuju Kota Makassar, Dipersiapkan Hadapi Kompetisi Asia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan