Iklan

PSM dan Persik Belum Perpanjang Kontrak Pemain, Siapkan Kejutan dengan Perkenalkan Sosok Pemain Ini...

timurkota.com_official
Senin, Maret 27, 2023 | 8:19 AM WIB Last Updated 2023-03-27T01:19:54Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar bersama Persib Kediri sepakat untuk belum bahas perpanjangan kontrak pemain mereka hingga kompetisi usai.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup


Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Sebetulnya Persik telah mengikat kontrak lima pemain lokal mereka. Sementara PSM Makassar hingga saat ini sama sekali belum melakukan perpanjangan kontrak.

Jangan Lewatkan: Pelatih Persebaya Harus Rela Jika Stopper Andalannya Pilih Jadi Duet Yuran di PSM Makassar Musim Depan

"PSM Makassar akan memperpanjang kontrak pemain sekaligus memperkenalkan pemain rekrutan baru. Akan ada kejutan nantinya. Kita doakan saja dulu semoga PSM jaura musim ini," ungkap seumber media ini.

Sosok pemain yang akan jadi kejutan belum dijelaskan. Namun besar kemungkinan  pemain asing dan naturalisasi pengganti, Donald Bissa.

 Jangan Lewatkan: WARNING- Buat Duo Sayuri dan Ramadhan Sananta, Resmi Tinggalkan PSM Makassar Karir Tiga Pemain Redup

Sementara itu kebijakan Persik Kendiri hanya memperpanjang lima pemain  

tak membuat iri hati sebagian besar penggawa Macan Putih yang belum mendapatkan kepastian masa depan.

Termasuk masa depan sang pelatih, Divaldo Alves. Pelatih Persik Kediri asal Portugal itu malah salut kepada spirit anak asuhnya yang tetap berjuang maksimal di lapangan, meski masa depan mereka belum jelas.

"Soal kontrak saya di Persik, saya telah bicara beberapa hari lalu. Saya tak memikirkan itu lagi. Saya respek dengan pemain yang terus berusaha tampil terbaik untuk mengangkat tim ke posisi lebih baik musim ini," katanya.

Kendati begitu, Divaldo Alves terus memotivasi semua pasukannya agar tak membahas soal kontrak baru.

"Saya ingin pemain tampil maksimal jika diturunkan. Ini kesempatan mereka menunjukkan kualitas. Saya juga bersyukur anak-anak sepakat bahwa prestasi Persik musim ini lebih penting," tutur pelatih Persik Kediri itu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM dan Persik Belum Perpanjang Kontrak Pemain, Siapkan Kejutan dengan Perkenalkan Sosok Pemain Ini...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan