Iklan

Ada Peran Viktor Jonson Jadi Alasan Pemain Keturunan Brasil Resmi Pilih Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, Maret 27, 2023 | 12:55 PM WIB Last Updated 2023-03-27T05:57:25Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Maret 04:40 WIB

Victor Jonson mencoba melewati hadangan pemain RANS Nusantara


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Winger keturunan Kanada-Indonesia, Viktor Dethan Jonson menjadi pemain muda diperhitungkan berkat polesan tangan dingin Bernardo Tavares di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup


Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Victor yang setahun lalu hanya pemain akademi PSM Makassar. Ditarik ke tim senior meski usianya baru menginjak 18 tahun. 

Jangan Lewatkan: PSIS Semarang Dibuat Kecewa Berat, Bidikannya yang Bisa Main di 4 Posisi Resmi Bergabung PSM Makassar Hingga Beberapa Musim ke depan

Bahkan saat ini Victor telah memperkuat tim senior PSM Makassar sebanyak 15 kali dengan torehan satu assist. Berkat penampilannya itu, kini ia mendapat panggilan memperkuat Indonesia Persiapan Piala Dunia U-20.

Ia masuk dalam 27 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Piala Dunia U20.

Jangan Lewatkan: WARNING- Buat Duo Sayuri dan Ramadhan Sananta, Resmi Tinggalkan PSM Makassar Karir Tiga Pemain Redup

Victor merupakan pemain murni dari akademi PSM Makassar. Pemain kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan bersaing dengan beberapa penyerang sayap di timnas termasuk 

Dua pemain keturunan itu yakni putra Jaksen F Tiago, Hugo Samir yang merupakan pemain keturunan Brasil-Indonesia.

Jangan Lewatkan: Satu Musim Menimba Ilmu di Klub Lain, Winger Cepat Bakal Jadi Pesaing Berat di Lini Tengah PSM Makassar

Belakangan ini kabarnya, Hugo Samir dikaitkan dengan PSM Makassar. Selain karena faktor hubungan emosional antara bapaknya, Jaksen F Tiago dengan PSM Makassar.

Hugo juga mendapat bocoran dari Victor bahwa bermain di PSM Makassar akan memberi ruang kepada pemain muda untuk berkembang.

Menarik ditunggu akankah Hugo Samir menyusul Victor Jonson ke PSM Makassar musim depan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Peran Viktor Jonson Jadi Alasan Pemain Keturunan Brasil Resmi Pilih Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan