Iklan

Yance Sayuri Absen, Kapten Timnas Siap Jalani Debut Bersama PSM Saat Lawan Dewa United

timurkota.com_official
Senin, Februari 27, 2023 | 4:27 AM WIB Last Updated 2023-02-26T21:46:46Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Februari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar jalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares terus melakukan upaya rotasi terhadap pemainnya dalam menghadapi beberapa pertandingan penting jelang akhir BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Rahmad Darmawan Siap Bantu PSM Menjauh dari Kejaran Persib Bandung: Kami Akan Turunkan Semua Pemain Inti


Jangan Lewatkan: Pemain Dewa United Pintar Cari Penalti, Bernardo Tavares Lakukan Ini

Saat Pasukan Ramang akan berhadapan dengan Dewa United. Bernardo Tavares terus mencoba beberapa perubahan pada komposisi pemain.

Pelatih asal Portugal ini, menginginkan adanya rotasi namun performa tim juga tetap mengalami perkembangan. 

Terlihat dalam latihan ada beberapa pemain muda diberi kesempatan untuk tampil bersama tim ini.

"Pemain yang akan kami turunkan ditentukan satu hari menjelang pertandingan. Masih ada satu hari bagi kami untuk menetukan siapa pemain paling siap," ungkap, Bernardo Tavares.

Sementara itu pemain baru yang mulai terlihat padu dengan calon duetnya kemungkinan akan diturunkan melawan Persebaya Surabaya.

Dia adalah bek sekaligus mantan kapten timnas Indonesia U-19, Ahmad Rusadi. Ia bahkan mulai terlihat padu dengan  Yakob Sayuri di lini belakang PSM Makassar.

Jika Rusadi diturunkan. Maka laga PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya akan menjadi panggung bagi para pemain muda. Pasalnya, tuan rumah juga banyak memainkan skuad muda mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yance Sayuri Absen, Kapten Timnas Siap Jalani Debut Bersama PSM Saat Lawan Dewa United

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan