Iklan

SAYANG, 4 Pemain PSM Makassar Resmi Absen Lawan Persik Kediri

timurkota.com_official
Jumat, Februari 17, 2023 | 5:23 AM WIB Last Updated 2023-02-16T22:23:23Z

Wiwink-Bola, Jumat 17 Februari 04:40 WIB

Logo PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kabar kurang baik menghapiri PSM Makassar jelang berhadapan dengan Persik Kediri. 


Sedikitnya ada empat pemain muda PSM Makassar yang hampir dipastikan tak dapat dimainkan. Mereka memperkuat timnas, cedera dan bahkan ada yang masih menjalani sanksi.

PSM Makassar masih akan kehilangan beberapa pemain penting dalam persiapan menghadapi Persik Kediri pada, Minggu (19/02/23) Pukul 16.00 Wita lalu.

Dalam laga ini, bek senior Syafrudin Tahar kemungkinan akan menepi. Alasannya, dia masih harus menjalani satu lagi sanksi dari PSSI. 

Dirinya menerima hukuman tambahan dua pertandingan di luar hukuman kartu merah. Alasannya, Syafrudin dianggap melakukan pelanggar keras serta membahayakan lawan.

Selain, Tahar. Ada dua pemain muda juga dipastikan absen. Dia, Muhammad Dzaki dan Sultan Zaky. Keduanya mengikuti pemusatan latihan bersama dengan Timnas U-20.

Pemain lain, Abdul Rahman Sulaiman juga dipastikan belum dapat bermain. Dirinya masih fokus pada pemulihan cedera panjang.

Kemudian ada beberapa pemain ditandu keluar, seperti Yance dan Yakob Sayuri masih akan dipantau kondisi terbarunya. Info yang didapatkan, keduanya tak ada masalah cedera hanya butuh pemulihan.

"Bagi teman-teman yang menanyakan kondisi saya. Dapat saya sampikan bahwa tak ada masalah, saya dalam keadaan baik-baik saja,"ungkap Yance Sayuri melalui akun instagram pribadinya.

Jika, Syafrudin tak dapat dimainkan maka besar kemungkinan PSM Makassar akan menurunkan kembali trio bek, Erwin Gutawa, Agung Mannan, bersama dengan Yuran Fernandes.

Trio bek ini telah menunjukkan konsistensi dalam mengawal lini belakang PSM Makassar di dua pertandingan terakhir.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SAYANG, 4 Pemain PSM Makassar Resmi Absen Lawan Persik Kediri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan