Iklan

Dua Amunisi Baru PSM Makassar Siap Diturunkan Lawan Persik

timurkota.com_official
Jumat, Februari 17, 2023 | 5:22 AM WIB Last Updated 2023-02-16T22:22:23Z

Wiwink-Bola, Jumat 17 Februari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar jalani latihan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Selain beberapa pemain muda. PSM Makassar juga berpotensi diperkuat amunisi baru dalam laga melawan Persik Kediri.


Sehingga dapat dipastikan PSM Makassar diperkuat sejumlah pemain intinya dalam laga ini.

Dalam beberapa laga yang telah dilalui PSM Makassar di putaran ke dua. Bernardo Tavares belum memainkan rekrutan baru mereka sejak menit awal.

Dari beberapa nama yang telah dikontrak, hanya Gunansar Mandowen yang telah mendapatkan menit bermain. Ia dua kali diturunkan dari bangku cadangan.

Untuk beberapa pemain seperti Dhanu Saputra serta beberapa pemain lain masih menunggu giliran untuk mendapatkan menit bermain.

Dalam line up saat melawan Persib Bandung, terdapat dua pemain baru yang masuk, selain Gunansar ada bek sekaligus kapten timnas U-19, Ahmad Rusadi.

Keduanya punya posisi berbeda, Ahmad Rusadi merupakan bek tengah. Sementara Gunansar punya kemampuan main sebagai winger dan juga gelandang serang.

Besar kemungkinan, Gunansar bersama dengan Amhad Rusadi akan dimainkan sejak menit awal. 

Bernardo Tavares menegaskan dalam menentukan pemain yang akan diturunkan, ia melihat dari segi kesiapan jelang pertandingan.

"Terkait pemain, saya akan melihat siapa yang paling siap dimainkan. Tak menilai dari usia, siapapun ketika sudah masuk ke PSM Makassar kemudian mampu bekerja keras," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Amunisi Baru PSM Makassar Siap Diturunkan Lawan Persik

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan