Iklan

Sambut Anis Matta, Banjir Baliho dan Spanduk Partai Gelora Tesebar di Seluruh Kabupaten se Sulsel

timurkota.com_official
Rabu, Februari 22, 2023 | 9:46 PM WIB Last Updated 2023-02-22T14:46:07Z

Wiwink-Politik, Rabu 22 Februari 04:40 WIB

Baliho Partai Gelora bertebaran di jalan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rangkaian Roadshow Anis Matta terus berlanjut. Besok, Kamis 23 Februari 2023,  Anis Matta dijadwalkan sudah tiba di Makassar untuk memulai agenda konsolidasi di tiga dapil Sulawesi Selatan yang dipusatkan di kota Makassar, Parepare dan Palopo.


"Besok pak Anis Matta  sudah  tiba  di Makassar insya Allah, beliau akan mengadakan konsolidasi dengan ribuan kader Sulsel yang dipusatkan di tiga lokasi yaitu Makassar untuk dapil DPR RI 1, Parepare untuk dapil DPRI 2 dan Palopo untuk dapil DPR RI 3" Terang Arif Mahmuda, Ketua Bidang Komunikasi Gelora Sulsel.

Tampak di berbagai sudut Kota Makassar dan juga kota-kabupaten Se Sulsel tersebar ribuan baliho dan spanduk berjudul "Anis Matta Untuk Indonesia Superpower Baru".

Dihubungi terpisah, Taslim Tamang sebagai Kordapil Sulsel 2 menjelaskan bahwa penyebaran baliho dan spanduk secara massif ini adalah bagian dari tahapan kerja partai untuk mensosialisasikan partai gelora secara lebih luas.

"Semua Struktur dan Kader antusias dan siap menyambut kedatangan pak Anis Matta di Sulsel, ribuan atribut terpasang di jalan, di kota, sampai pelosok.". Ujar Bacaleg Dapil 2 DPR RI ini.

Begitupun di dapil 1 Sulawesi Selatan juga dipenuhi ribuan atribut partai Gelora. Diperkirakan delapan ribu massa akan memadati  gedung CCC kota Makassar oleh kader dan simpatisan partai Gelora dari Kota Makassar, Gowa , Takalar, Jeneponto dan Bantaeng. 

Dapil tiga Sulawesi Selatan juga bersiap menyambut kedatangam Anis Matta, terlihat dari atribut di sepanjang jalan poros Pinrang menuju Luwu Raya. " Dapil tiga sulsel siap menggelorakan acara konsolidasi kader yang kami pusatkan di Palopo" kata Jafar Sodding Kordapil tiga Sulsel.


Seperti diketahui, Anis Matta juga dijadwalkan untuk mengadakan agenda dialog pada jumat 24 Februari dengan awak media khususnya terkait tema gagasan Partai Gelora untuk menjadikan Indonesia Superpower Baru.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Anis Matta, Banjir Baliho dan Spanduk Partai Gelora Tesebar di Seluruh Kabupaten se Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan