Iklan

PSM Vs Persik: Bernardo Ingin Putus Rekor Buruk Lawan Penghuni Papan Bawah, Siapkan Racikan Strategi Khusus

timurkota.com_official
Kamis, Februari 16, 2023 | 4:35 AM WIB Last Updated 2023-02-15T21:46:22Z

Wiwink-Bola, Kamis 16 Februari 04:40 WIB

M Arfan latihan bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Usai mengalahkan Persib Bandung, Pasukan Ramang tak punya waktu untuk bersantai. Mereka harus segera melakukan persiapan.


Pasalnya, lawan selanjutnya Persik Kediri telah menunggu. Pada pekan ke-25, PSM Makassar akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Bj Habibie, Minggu (19/02/23) Pukul 16.00 Wita.

Selama ini PSM Makassar kerap kewalahan jika berhadapan dengan tim penghuni papan bawah. Menjadi pekerjaan rumah bagi Bernardo Tavares.

Pada putaran pertama lalu, Persik Kediri mampu menahan imbang PSM Makassar dalam pertandingan penuh drama. 

"Setelah pertandingan melawan Persib Bandung. Kami tentu akan memikirkan pertandingan berikutnya melawan Persik Kediri yang merupakan lawan terdekat," ungkap Bernardo.

Kalangan suporter juga berharap PSM Makassar akan mampu konsisten dalam memainkan setiap pertandingan. Paling penting tak memandang remeh lawan.

"Semoga saja semua rintangan dapat di lalui dengan baik. Paling penting bermain jangan meremehkan lawan. Karena bisa saja mereka akan mengalahkan kita," ungkap Muslimin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Vs Persik: Bernardo Ingin Putus Rekor Buruk Lawan Penghuni Papan Bawah, Siapkan Racikan Strategi Khusus

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan