timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kolaborasi Tridharma Perguruan Tinggi, Ketua STIA Prima Bone Tandatangani MoU dengan Ombudsman dan Universitas Gunadarma Jakarta

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Rabu 15 Februari 04:40 WIB

Ketua STIA Prima Bone, Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si mendatangani MoU Kolaborasi Tridharma Perguruan Tinggi, Rabu (15/02/23) 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sebagai upaya untuk melakukan kolaborasi Tridharma Perguruan Tinggi, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone, Prof Dr Dra Hj A Chaya M.Si melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Ombudsman dan Universitas Gunadarma Jakarta.


Penandatanganan tersebut dirangkaikan dengan rapat wilayah pimpinan perguruan tinggi LLDIKTI Wilayah IX di Claro Hotel Kota Makassar, Rabu (15/02/23) siang.

Perwakilan perguruan tinggi menunjukkan MoU usai penandatanganan

Prof Dr Dra Hj A Cahaya M.Si kepada awak media menyampaikan bahwa kerja sama tersebut, diharapkan akan tetap menjadikan STIA Prima Bone sebagai perguruan tinggi yang mampu tetap eksis dalam menjadi ujung tombak peningkatan mutu pendidikan di Indonesia.

"Paling penting, dengan kerja sama ini kita melakukan kolaborasi Tridharma Perguruan Tinggi dalam bentuk MoA, sehingga STIA Prima Bone ke depan bisa lebih eksis di Indonesia pada umumnya, khususnya di Kabupaten Bone," ungkapnya.

Dipercayanya Stia Prima Bone untuk ikut dalam penandatanganan MoU ini tak lepas dari kemampuan STIA Prima Bone menjadi perguruan tinggi swasta menjaga eksistensi dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi di Bumi Arung Palakka.

"Ini juga membuktikan bahwa kita menjadi perguruan tinggi yang selama ini memang betul-betul mampu menjalankan Tridharma Perguruan tinggi yakni, Pendidikan, Pengabdian dan Penelitian," imbuhnya.

Sekadar di Ketahui, dalam waktu dekat STIA Prima dalam tahap proses akhir untuk peralihan dari sekolah tinggi ke Universitas. Ini juga tak lepas dari kerja keras civitas akademika STIA Prima Bone dibawah pimpinan Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close