Iklan

Persib 1-2 PSM: Luis Milla Akui Kalah di Final Perebutan Juara Liga 1 2022/2023, Ini Katanya

timurkota.com_official
Selasa, Februari 14, 2023 | 5:28 PM WIB Last Updated 2023-02-14T10:28:31Z

Wiwink-Bola, Selasa 14 Februari 04:40 WIB

Luis Milla


TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyebut pertandingan melawan PSM Makassar merupakan laga final dalam rangka menjuarai BRI Liga 1 musim 2022/2023.


Sebelum pertandingan, eks Pelatih Timnas Indonesia ini menyebut bahwa timnya akan menghadapi pertandingan final yang wajib dimenangkan.

"Ini adalah pertandingan final bagi kami. Melawan tim kuat PSM Makassar, kami berusaha untuk meraih kemenangan dan memenangkan final," ungkapnya.

Namun nyatanya, PSM Makassar yang mampu keluar sebagai pemenang. Luis Milla kemudian menyampaikan selamat kepada Bernardo Tavares yang mampu memenangkan pertandingan.

"Selamat kepada PSM Makassar mampu meraih kemenangan. Saya mengapresiasi kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras," ungkapnya.

Dia melanjutkan, timnya sempat unggul dibabak pertama. Namun PSM Makassar mampu memberi perlawanan dan bangkit di babak kedua.

"Babak pertama kami menguasai pertandingan. Di babak kedua mereka (PSM Makassar) mampu memanfaatkan peluang," tukasnya.

PSM Makassar mampu mengalahkan tuan rumah Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-24, Selasa (14/02/23) Pukul 16.00 Wita.

Dalam laga ini PSM Makassar mengunci poin penuh melalui gol dari Ramadhan Sananta dan Yance Sayuri. Persib Bandung sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Achmad Jufrianto.

Pada babak kedua, pencetak gol kemenangan PSM Makassar, Yance Sayuri tergeletak di lapangan hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Informasi terbaru yang diperoleh kondisi Yance Sayuri yang sempat sesak telah berangsur pulih. Ia bahkan sudah dapat berkomunikas, meski masih diberi perawatan secara intensif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persib 1-2 PSM: Luis Milla Akui Kalah di Final Perebutan Juara Liga 1 2022/2023, Ini Katanya

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan