Iklan

Minta Pemain Waspada, Pelatih PSM Makassar Sebut Dewa United Diuntungkan Jelang Pekan ke-27

timurkota.com_official
Minggu, Februari 26, 2023 | 1:44 PM WIB Last Updated 2023-02-26T06:44:43Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Februari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dentan winger l-winger hebat.


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan menjamu Dewa United pada pertandingan pekan ke-27 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Rabu (01/03/23) Pukul 16.00 Wita.


Dalam laga ini PSM Makassar wajib meriah poin penuh untuk menjaga asa Wiljan Pluim dkk berada di jalur juara.

Meski berada di papan bawah klasemen sementara. Dewa Unite tak dapat dipandang sebelah mata. Mereka punya khans menyulitkan Pasukan Ramang.

Pelatih PSM Bernardo Tavares menilai tim lawan berjuluk Tangsel Warrior diuntungkan di laga ini karena memiliki rehat istirahat yang lebih banyak.

"Kita mempersiapkan diri recovery di pertandingan yang terdekat melawan Dewa United. Mereka sudah main beberapa hari, sementara (kita) besok masih traveling ke Makassar," kata Bernardo, Jumat (25/2).

"Mereka memiliki 2-3 hari rehat yang lebih banyak dibandingkan tim kita," jelas pelatih asal Portugal itu.

PSM menatap duel melawan Dewa United dengan ambisi tinggi. Pasukan Ramang mengusung target menang demi tetap mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 1

Saat ini, PSM mantap di puncak klasemen dengan raihan 56 poin dari 26 pertandingan. Tim Juku Eja unggul empat angka atas Persib dengan 52 poin dan enam angka dari Persija 50 poin yang baru memainkan 25 laga sejauh ini.

"Fokus kita adalah menatap pertandingan selanjutnya. Saya ingin pemain hanya ingin menikmati sepak bola sekarang," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minta Pemain Waspada, Pelatih PSM Makassar Sebut Dewa United Diuntungkan Jelang Pekan ke-27

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan