Iklan

Kalahkan MI Lonrae, Tim Futsal SD 10 Manurunge yang Diperkuat Putra Esco Askab PSSI Bone Tembus Semifinal Hafidz AFJ Cup IV

timurkota.com_official
Minggu, Februari 26, 2023 | 5:31 PM WIB Last Updated 2023-02-26T10:31:53Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Februari 04:40 WIB

Tim futsal SD 10 Manurunge bersama guru dan pihak orang tua, Minggu (26/02/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Tim Futsal SD 10 Manurunge kembali menorehkan prestasi pada ajang antar SD sederajat  Kabupaten Bone.


Kali ini, tim yang diperkuat, A. Moh Fadel Dzaky putra Esco Hukum dan HAM Askab PSSI Bone, A Dedy Iswahyudi SH MH mampu menembus babak semifinal Turnamen Futsal dan Hafidz AFJ Cup IV.

Di babak delapan besar, Fadel Dzaky dkk mampu mengandaskan perlawanan tim MI Annurain Lonrae dengan skor tipis 2-1. 

Di semifinal, SD 10 Manurunge akan mengadapi lawan kuat, SD 24 Macanang. Ini merupakan partai ulang, pasalnya kedua tim pernah berhadapan pada final Futsal Atchirah Olypic se Sulselbar 2023 lalu.

Dalam laga final ini, SD 10 Manurunge berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan SD 24 Macanang dengan skor 2-1 melalui adu penalti.

Namun hasil itu tentu tak akan jadi ukuran. Fadel Dzaky tetap dituntut untuk mewaspadai lawan yang tentunya mengusung misi balas dendam.

A Dedy Iswahyudi SH, MH selaku perwakilan orang tua siswa mengaku mendukung penuh langkah tim SD 10 Manurunge untuk terus meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga khususnya futsal.

"Selaku orang tua, kami sangat bangga dan bahagia berharap semoga bisa melaju ke babak final. Anak-anak tampil tanpa beban hingga mampu memenangkan pertandingan," ungkap, Andi Dedy Iswahyudi SH MH.

Ia melanjutkan, capaian tim tak lepas dari peran peserta didik yang terjun langsung memberi dukungan kepada timnya saat berlaga.

"Capain ini juga tak lepas dari peran serta ibu bapak guru terkhusus guru olah raga bapak A. Mulyadi Spd. Serta orang tua siswa yg mendukung penuh anak-anak dalam berjuang," tukasnya.

Partai semifinal SD 10 Manurungge melawan SD 24 Macanang akan dilangsungkan pada Senin (27/03/23) Pukul 08.00 Wita. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalahkan MI Lonrae, Tim Futsal SD 10 Manurunge yang Diperkuat Putra Esco Askab PSSI Bone Tembus Semifinal Hafidz AFJ Cup IV

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan