Iklan

Innalillahi, Tabrak Mobil Truk Parkir, Pengendara Motor di Bone Tewas: Darah Berceceran di Jalan

timurkota.com_official
Rabu, Februari 15, 2023 | 5:03 AM WIB Last Updated 2023-02-14T22:03:11Z

Wiwink-Hukum, Rabu 15 Februari 04:40 WIB

Korban kecelakaan maut di Kabupaten Bone, Selasa (14/02/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan maut terjadi di Poros Kajuara- Lamurukung, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Selasa (14/02/23) malam.


Dalam kecelakaan tersebut seorang pengendara sepeda motor bernama, Fran Warga Desa Lamurkung, Kecamatan Tellusiattinge, tewas di lokasi dengan luka terbuka di bagian kepala.

Selain Fran, rekannya juga mengalami sejumlah luka akibat benturan keras. Menurut sumber media tim timurkota.com, kecelakaan bermula saat korban berboncengan memacu kendaraannya melintas di lokasi.

Ia tak menyadari adanya mobil truk yang mengalami kerusakan dan terparkir dengan mengambil sebagian badan jalan. Korban yang hilang kendali kemudian menabrak mobil.

Kerasnya benturan menyebabkan korban bersama boncengan terpental ke badan jalan. Warga di sekitar lokasi sempat berupaya memberi pertolongan medis namun tak berhasil menyelamatkan nyawanya.

"Memang rawan, karena mobil diparkir tanpa ada tanda-tanda. Kemudian lokasinya gelap," ungkap seorang warga, Sudirman.

Lanjut Sudirman, pengendara motor kemungkinan juga melaju dengan kecepatan tinggi padahal di lokasi kondisi jalan terbilang cukup sempit.

"Di tambah lagi kondisi jalan sempit, waktu kami beri pertolongan tadi, pengendara sudah meninggal, kalau boncengan mengalami luka di kepala juga," tutupnya.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri,S.IK.,M.H. mengatakan, pihaknya telah menerjunkan tim melakukan olah TKP terkait kecelakaan maut tersebut.

"Kami arahkan Tim dari unit Laka Polres Bone," ungkapnya.

Sekadar diketahui mobil truk tersebut diduga berasal di Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur telah diamankan oleh tim Polres Bone bersama dengan sopir untuk proses hukum lebih lanjut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Innalillahi, Tabrak Mobil Truk Parkir, Pengendara Motor di Bone Tewas: Darah Berceceran di Jalan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan