Iklan

GAWAT, Konsentrasi Persib Targanggu Jelang Lawan PSM, Pelatih Bali Ancam Pidanakan Akun Mengatasnamakan Maung Bandung

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 11, 2023 | 6:55 PM WIB Last Updated 2023-02-11T11:55:05Z

Wiwink-Bola, Sabtu 11 Februari 04:40 WIB

Coach Teco Ancam pidanakan oknum suporter Persib Bandung


TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung diterpa kabar tak sedap jelang berhadapan dengan PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke-24, Selasa (14/02/23) mendatang.


Meski tak melibatkan pemain secara langsung. Namun akun instagram dan Youtube bernama @media.persib1933 yang diduga dikendalikan oknum suporter Persib Bandung terancam dipidanakan.

Pemicunya, adalah mereka memuat komentar hoax yang seakan disampaikan oleh Pelatih Bali United, Stevano Cuggura untuk menghina dan merendahkan tim Persib Bandung.

Dalam kutipan yang dibuat akun tersebut, Teco menyebut bahwa tim Persib Bandung ketika berhadapan dengan timnya tak lebih dari seorang anak kecil.

"Karena saya tahu tim kami (Bali United) tidak pernah kalah di kandang maupun tandang. Persib dihadapan Bali seperti anak kecil," tulis akun tersebut.

Karena merasa tak pernah menyampaikan ungkapan tersebut. Teco kemudian membuat klarifikasi. Setelah klarifikasi ia merasa tak puas dan berencana akan melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

"Saya pernah kerja dengan Igbonefo, Rezaldi, dan saya kenal baik dengan Luis Milla maupun beberapa tim pelatih dari Brasil di sana. Tidak mungkin saya bisa berkata negatif tentang mereka (Persib) atau tim lawan dari Bali United,” jelas Coach Teco.

Terkait itu, dia akan mengomunikasikan terlebih dahulu dengan manajemen Bali United. 

“Ya, nanti saya bisa bicara sama manajemen soal ini. Bagaimana proses dan langkah-langkah buat melindungi nama saya dan juga nama klub Bali United," tutup Coach Teco

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GAWAT, Konsentrasi Persib Targanggu Jelang Lawan PSM, Pelatih Bali Ancam Pidanakan Akun Mengatasnamakan Maung Bandung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan