Iklan

Dibekap Cedera, Bek Timnas Senior Indonesia Gagal Reuni Saat Persib Bandung Hadapi PSM Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 11, 2023 | 11:33 AM WIB Last Updated 2023-02-11T04:33:11Z

Wiwink-Bola, Sabtu 11 Februari 04:40 WIB

Pemain Persib akan reuni dengan mantan klub saat hadapi PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Laga bergengsi akan tersaji pada saat Persib Bandung menghadapi PSM Makassar, Selasa (14/02/23) Pukul 16.00 Wita.


Ada beberapa pemain menjadikan laga ini sebagai ajang untuk reuni. Di kubu Persib Bandung ada Mark Klok dan Ezra Walian. 

Keduanya sempat menjadi bagian PSM Makassar. Khusus Mark Klok, dirinya pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia saat bergabung dengan Pasukan Ramang.

Beberapa musim bersama PSM Makassar, Mark Klok kemudian diajukan untuk menjadi WNI. Namun saat proses perampungan berkas, Klok memilih hijrah ke Persija Jakarta.

Selanjutnya, Klok meninggalkan Macan Kemayoran kemudian bergabung dengan Persib Bandung yang mampu bertahan sampai saat ini.

Kedua, Ezra Walian. Ia datang ke PSM Makassar setelah mendapat panggilan dari coach, Robert Rene Alberst.

Setelah sang pelatih meninggalkan Makassar. Ke Persib Bandung, Ezra Walian kemudian memilih mengikuti jejak sang pelatih.

Dalam laga melawan PSM Makassar, Klok akan kembali bertemu dengan Wiljan Pluim sahabat dan juga rekan senegara dulu sebelum Klok berstatus WNI.

Namun biar bagaimana pun, Klok kali ini akan bertindao sebagai lawan. Keduanya akan membuktikan mana yang terbaik.

Satu lagi pemain yang sedianya akan melakukan reuni namun dipastikan batal. Pasalnya, sang pemain masih dalam tahap penyembuhan.

Dia, Abd Rahman Sulaiman. Pemain kelahiran Sidrap ini masih menepi pasca dua kali menjalani operasi pada bagian lututnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dibekap Cedera, Bek Timnas Senior Indonesia Gagal Reuni Saat Persib Bandung Hadapi PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan