Iklan

Status Juara Paruh Musim Jadikan PSM Banyak Diminati Pemain, Ini Daftar Kandidat Rekrutan Baru

timurkota.com_official
Minggu, Januari 01, 2023 | 8:50 AM WIB Last Updated 2023-01-01T01:54:19Z

Wiwink-Bola, Minggu 1 Januari 00:19 WIB

Klasemen Sementara Paruh Musim Liga 1 2022

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang mampu mengoleksi 33 poin dari 16 pertandingan di putaran pertama BRI Liga 1 2022. 

Jangan Lewatkan: Kapten Bhayangkara Sekaligus Duet Evan Dimas di Timnas Bakal Jadi Pengganti Posisi Bryan Cesar di PSM Makassar, Ini Kata Sadikin Aksa


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka 3 Januari 2023: PSM Langsung Daratkan Pemain Buruan, Pelatih Bali Coba Halangi Anak Emasnya...

PSM Makassar masih menyisahkan satu laga tunda melawan Barito Putera yang akan dilangsungkan pada 9-11 Januari 2022 mendatang.

Jangan Lewatkan: Pasukan Ramang Dipastikan Bikin Kejutan pada Bursa Transfer, CEO PSM Terjunkan 'Tim Khusus' Datangkan Pemain Buruan

Dengan raihan 33 poin, PSM Makassar berhak atas predikat sebagai juara paruh musim. Meski sebetulnya, peroleh poin mereka sama dengan Madura United dan Bali United.

Jika Wiljan Pluim mampu meraih poin pada laga tunda. Maka mereka akan mengumpulkan 36 poin dan akan menjadi modal Pasukan Ramang memulai putaran dua musim ini.

Status juara paruh musim rupanya berpengaruh terhadap minat pemain untuk bergabung dengan PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Nama Striker Persib Bandung kembali Mencuat, Didatangkan PSM Makassar dengan Status Peminjaman

Pada awal putaran pertama lalu, banyak pemain menolak gabung PSM Makassar dengan berbagai alasan. 

Termasuk, mereka enggan memperkuat PSM Makassar karena musim sebelumnya nyaris degradasi, serta tak memiliki fasilitas memadai salah satunya stadion.

Keadaan berbanding terbalik dengan memampuan anak asuhan Bernardo Tavares merebut punjak klasemen sementara meski baru pertengahan perjalanan kompetisi.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka 3 Januari 2023: PSM Langsung Daratkan Pemain Buruan, Pelatih Bali Coba Halangi Anak Emasnya...

Ada beberapa pemain, bahkan ingin datang dengan status trial. Mereka optimis mampu memberikan yang terbaik 

Beberapa pemain dari klub liga 1 maupun 2 bakal bergabung dalam latihan perdana Pasukan Ramang pada Kamis 5 Januari 2022.

"PSM Makassar tak kesulitan datangkan pemain. Ada pemain baru langsung bergabung pada latihan perdana," tulis akun @infobola.

Saat ini PSM Makassar dikaitkan dengan sejumlah pemain lokal berpengalaman, seperti M Hargianto, Bayu Pradana, Saddil Ramdani, Ezra Walian hingga Wahyu Prasetyo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Status Juara Paruh Musim Jadikan PSM Banyak Diminati Pemain, Ini Daftar Kandidat Rekrutan Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan