timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kapten Bhayangkara Sekaligus Duet Evan Dimas di Timnas Bakal Jadi Pengganti Posisi Bryan Cesar di PSM Makassar, Ini Kata Sadikin Aksa

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 1 Januari 00:19 WIB

Timnas era Evan Dimas bersama dengan Muhammad Hargianto

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Jika berdasar pada rilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) bursa transfer paruh musim Liga 1 2022 akan dibuka pada Selasa (03/01/23) 


Untuk menyongsong bursa transfer jilid dua. Klub mulai menggadang-gadang akan merekrut pemain baru. Rumor di media sosial pun mulai bermunculan.

Jangan Lewatkan: RESMI Latihan 5 Januari 2023, Ini Daftar Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Bakal Langsung Gabung Latihan Perdana

Selain itu, ada beberapa manajemen klub telah bergerak secara terang-terangan untuk mendatangkan pemain baru. Salah satunya, PSIS Semarang. 

Selain mengonfirmasi akan melepas sedikitnya dua pemain asing mereka. Tim mahesa jenar bahkan tercatat dua kali telah mendatangkan calon pemain dengan status trial.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka 3 Januari 2023: PSM Langsung Daratkan Pemain Buruan, Pelatih Bali Coba Halangi Anak Emasnya...

Saat ini ada dua pemain asing tengah menjalani proses trial. Selain itu, beberapa amunisi lokal mereka akan dilepas dengan dali minim konstribusi terhadap tim.

Juara paruh musim BRI Liga 1 2022, PSM Makassar juga tak mau ketinggalan. Menempati posisi puncak klasemen dengan mengandalkan pemain muda membuat Pasukan Ramang menjadi klub banyak diminati pemain lokal.

Setelah beberapa nama seperti, Ezra Walian, Irfan Jaya, Rizky Pellu, Wahyu Prasetyo hingga Bayu Pradana. Kini muncul nama baru yang dirumorkan ke PSM Makassar.

Muh Hargianto, gelandang bertahan asal Bhayangkara FC dirumorkan akan segera berkostum Pasukan Ramang di putaran dua.

Jangan Lewatkan: Nama Striker Persib Bandung kembali Mencuat, Didatangkan PSM Makassar dengan Status Peminjaman

Melansir timurkota.com, @Bolabaru menyebut Hargianto akan bergabung dengan PSM Makassar.

"Rumor, Hargianto dan PSM Makassar ada pembicaraan untuk putaran dua," tulis akun tersebut.

Manajemen PSM Makassar menanggapi santai adanya beberapa rumor terkait dengan perekrutan pemain baru. 

Mereka tak membantah bahwa sejumlah pemain telah menuai kesepakatan untuk menjadi bagian Pasukan Ramang pada putaran dua.

Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, rumor dalam dunia sepakbola profesional merupakan hal biasa.

"Rumor itu hal biasa, untuk pemain kami percayakan kepada bagian olahraga pada PT PSM. Mereka akan berkoordinasi dengan pelatih setelah libur usai," tegas dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close