timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Nama Striker Persib Bandung kembali Mencuat, Didatangkan PSM Makassar dengan Status Peminjaman

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 31 Desember 04:31 WIB

Ezra Walian kembali diisukan ke PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Salah satu kendala dihadapi Klub Liga 1 2022 untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer pertengahan musim yakni hampir sebagian pemain berkualitas masih terikat kontrak dengan klub lamanya.


Negosiasi, yang biasanya telah berjalan dengan lancar akan gagal pada tahap akhir setelah pemilik klub menolak melepas pemainnya. Ada beberapa tim bahkan sengaja memagari pemain mereka dengan kontrak jangka panjang.

Salah satu opsi yang paling memungkinkan dilakukan yakni proses peminjaman. Klub peminat akan mengajukan proposal kepada manajemen tim asal pemain untuk mendapatkan persetujuan.

Cara ini tampaknya tengah dicoba PSM Makassar untuk mendatangkan kembali Ezra Walian. Pemain naturalisasi asal Belanda saat ini memperkuat Persib Bandung.

Di Maung Bandung, Ezra telah diikat kontrak dengan jangka waktu tiga musim. Sehingga untuk pindah harus dilakukan dengan proses peminjaman.

Kabarnya, Bernardo Tavares tertarik dengan Ezra Walian setelah pemain Naturalisasi lainnya, Donald Bissa gagal memenuhi target manajemen PSM Makassar.

Jika Ezra kembali bergabung, dirinya akan memanaskan persaingan di posisi ujung tombak PSM Makassar yang saat ini dihuni pemain-pemain muda seperti, Ramadhan Sananta, Ricky Pratama, dan pemain Asing Everton Nascimento.

Selain dapat dimainkan sebagai striker, Ezra juga punya kemampuan pada posisi sayap. Dirinya punya kemampuan melindungi bola kemudian melepaskan umpan matang ke dalam kotak penalti.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close