Iklan

Calon Duet Yuran Fernandes dari PSIS Semarang Langsung Ikut Latihan Bersama PSM Makassar Pasca Libur?

timurkota.com_official
Sabtu, Desember 31, 2022 | 7:23 AM WIB Last Updated 2022-12-31T00:23:24Z

Wiwink-Bola, Sabtu 31 Desember 04:31 WIB

Yuran Fernandes berduel dengan Donald Bissa 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah isu berkembang terkait dengan pemain berposisi bek yang diproyeksikan untuk menjadi duet Yuran Fernandes pada putaran kedua BRI Liga 1 2022.


Setelah nama pemain Naturalisasi, Otavio Dutra, dan Ahmad Jufrianto. PSM Makassar kembali diisukan tengah melakukan pembicaraan dengan salah satu bek PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo.

Pemain yang baru berusia 24 tahun ini disebut memiliki kelayakan untuk menjadi tandem sekaligus pelapis bagi Yuran Fernandes jika harus absen.

Dilansir timurkota.com dari akun @gozipbola. Wahyu Prasetyo disebut dalam bidikan PSM Makassar. Sang pemain kabarnya akan dilepas oleh tim PSIS Semarang.

"Wahyu Prasetyo dirumorkan akan segera bergabung dengan PSM Makassar. Ia akan jadi pelapis Yuran Fernandes di putaran dua," tulis akun tersebut.

Jika Wahyu Prasetyo resmi bergabung bersama dengan PSM Makassar. Maka akan ada pemain bertahan yang terancam jadi korban. Tiga pemain saat ini di PSM Makasssar, Agung Mannan, Erwin Gutawa dan Syafruddin Tahar. Namun jika melihat peluang yang ada kemungkinan bek lain Ibnul Mubarak paling terancam.

Pasalnya jebolan akademi PSM Makassar ini belum sekalipun mendapat kepercayaan bermain selam setengah musim Liga 1 2022 berlalu.

Jika Ibdul dilepas maka ia akan diberi peluang dengan peminjaman kepada klub lain yang bisa memberi jaminan kesempatan bermain lebih demi perkembangan karir ke depan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Duet Yuran Fernandes dari PSIS Semarang Langsung Ikut Latihan Bersama PSM Makassar Pasca Libur?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan