timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pastikan 4 Pemain Asing Bertahan, PSM Makassar Perpanjang Kontrak Aset Penting

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 31 Desember 04:31 WIB

Yuran Fernandes rayakan gol bersama PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar menjadi salah satu klub yang telah mengonfirmasi bahwa semua pemain asingnya akan tetap dipertahankan hinga BRI Liga 1 2022 berakhir.


Artinya, Pasukan Ramang tak akan merombak legiun asing pada bursa transfer pertengahan musim. Empat pemain PSM Makassar, Kenzo Nambu, Yuran Fernandes, Everton Nascimento, dan Wiljan Pluim sudah dipastikan posisinya aman hingga akhir musim.

Manajemen menilai para pemain musim ini mampu mengangkat prestasi tim. Peran mereka sangat vital, pertimbangan lain legiun asing PSM Makassar masing-masing telah menciptakan gol.

Yuran Fernandes yang merupakan stopper juga mampu mengoleksi empat gol meski semuanya lahir dari tendangan penalti. Kenzo Namu dan Everton masih menjadi top skor dengan lima gol.

Sementara Wiljan Pluim juga telah mengoleksi empat gol. Perolehannya lebih sedikit pasalnya sang pemain baru saja bebas dari sanksi lima pertandingan.

Selain memastikan pemain asing bertahan, Pasukan Ramang juga begerak cepat mengamankan aset mereka. Sosok yang dimaksud adalah pelatih, Bernardo Tavares.

Ia telah dipastikan akan memperpanjang kontrak bersama dengan PSM Makassar hingga beberapa musim ke depan. 

"Untuk pelatih semua sudah sepekat namun saat ini tinggal menunggu peresmiannya," ungkap Agen Bernardo Tavares, Azmi Ponti.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, untuk Bernardo Tavares akan dibahas setelah libur pemain usai.

"Saya berikan dulu waktu untuk libur, nanti setelah itu baru kita bahas," tegas dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close