Iklan

Tatap 2023, Rekan Bone Gelar Rapat Kerja Tahunan

timurkota.com_official
Sabtu, Desember 31, 2022 | 8:30 AM WIB Last Updated 2022-12-31T01:51:01Z

Wiwink-Daerah, Sabtu 31 Desember 04:31 WIB

Pengurus Rekan Kabupaten Bone berfoto bersama usai menggelar rapat kerja, Jumat (30/12/22) 


TIMURKOTA.COM, BONE- Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia, Kabupaten Bone menggelar Rapat Kerja Tahun 2023 sekaligus Refleksi Kegiatan 2022 di salah satu cafe di Jl Jenderal Sudirman, Kota Watampone, Jumat (30/12/22)

Rapat Kerja yang dipimpin Ketua Rekan Kabupaten Bone, Zainal S.Sos, M.Si membahas beberapa agenda ke depan.

"Tentunya ke depan kita akan menghadapi tantangan dan beberapa agenda. Program kerja akan kita lebih maksimalkan lagi dengan dukungan penuh dari semua divisi," ungkapnya.

Zainal melanjutkan, ada pun refleksi dan evaluasi terhadap capaian pada 2022. Akan menjadi gambaran dalam menjalankan program kerja organisasi ke depan.

"Kita merefleksi kerja 2022 untuk menatap 2023 lebih baik lagi. Keberadaan kita harus dirasakan oleh semua kalangan hingga sampai ke pelosok desa," tukasnya.

Kepengurusan Rekan Bone mulai November 2021 telah menggelar banyak kegiatan di tahun 2022, baik advokasi layanan kesehatan bagi masyarakat miskin, maupun kegiatan sosial kemanusian. Turut hadir pengurus dan pembina organisasi yang diwakili Drs Bahtiar Parenrengi.

Salah satu program unggulan Rekan Kabupaten Bone pada 2023 mendatang yakni melengkapi dan membentuk striktur kepengurusan di seluruh desa di 27 kecamatan di Kabupaten Bone.

Selain membentuk pengurus, nantinya akan dilaksanakan serangkaian pelatihan untuk menciptakan SMD yang memadai. 

Sekadar Diketaui, Relawan Kesehatan Indonesia terbentuk pada 24-25 November 2011 dari hasil pertemuan nasional di Bogor Jawa Barat.

Maka pada tanggal 10 Desember 2011 dideklarasikanlah sebuah wadah organisasi yang bernama Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia, Yang akan menghimpun dan mengkonsolidasikan relawan-relawan kesehatan di Indonesia 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tatap 2023, Rekan Bone Gelar Rapat Kerja Tahunan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan