timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pasukan Ramang Dipastikan Bikin Kejutan pada Bursa Transfer, CEO PSM Terjunkan 'Tim Khusus' Datangkan Pemain Buruan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 1 Januari 00:19 WIB

Sadikin Aksa

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bursa Transfer menjadi momen paling ditunggu klub peserta Liga 1 2022. Hampir semua tim pelatih yang telah melakukan evaluasi bakal begerak mencari pemain baru.

Jangan Lewatkan: Kapten Bhayangkara Sekaligus Duet Evan Dimas di Timnas Bakal Jadi Pengganti Posisi Bryan Cesar di PSM Makassar, Ini Kata Sadikin Aksa


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka 3 Januari 2023: PSM Langsung Daratkan Pemain Buruan, Pelatih Bali Coba Halangi Anak Emasnya...

Begitu juga dengan pemain yang dianggap minim konstribusi terhadap tim. Mereka akan didepak dan posisinya akan diisi wajah baru yang dianggap mampu mengangkat prestasi tim.

Meski bursa transfer baru akan dibuka secara resmi pada Selasa 3 Januari 2023 mendatang. Namun, sejumlah klub telah begerak lebih duluan.

Jangan Lewatkan: RESMI Latihan 5 Januari 2023, Ini Daftar Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Bakal Langsung Gabung Latihan Perdana

Ada yang bahkan telah melakukan proses trial. Ada juga bergerak secara diam-diam melalui agen pemain dan pihak klub. 

Selain itu, sebagian klub bahkan menerjunkan tim khusus untuk melakukan perburuan pemain baru. 

Salah satunya PSM Makassar, mereka mendorong bagian olahraga pada perusahaan PT PSM untuk terjun secara langsung memburu pemain.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, untuk proses pada bursa transfer. Timnya akan aktif mendatangkan pemain sesuai dengan rekomendasi dari pelatih.

Jangan Lewatkan: Nama Striker Persib Bandung kembali Mencuat, Didatangkan PSM Makassar dengan Status Peminjaman

"Untuk pemain baru kami terbuka dalam hal pembahasan dengan pelatih. Ada pun nama-nama nanti akan kita umumkan jika memang sudah resmi," ungkapnya.

Ia melanjutkan, khusus untuk proses perekrutan. Dirinya mempercayakan kepada tim khusus bagian olahraga pada perusahaan PT PSM.

"Kalau soal perekrutan  pemain, bagian olahraga yang menangani tekhnis," lanjutnya.

PSM Makassar kabarnya tengah mempersiapkan kejutan dengan mendatangkan pemain berlabel timnas pada Bursa Transfer paruh musim ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close