Iklan

Resmi, Datangkan Sandi Sute, Bali United Lepas Rizky Pellu ke PSM Makassar: Ini Fakta Sebenarnya...

timurkota.com_official
Minggu, Januari 01, 2023 | 4:38 PM WIB Last Updated 2023-01-01T09:44:06Z

Wiwink-Bola, Minggu 1 Januari 00:19 WIB

Sandi Sute dan Rizky Pellu

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen Bali United terkonfirmasi telah melayangkan permohonan untuk mendatangkan gelandang pengangkut air milik RANS Nusantara.

Jangan Lewatkan: Kapten Bhayangkara Sekaligus Duet Evan Dimas di Timnas Bakal Jadi Pengganti Posisi Bryan Cesar di PSM Makassar, Ini Kata Sadikin Aksa


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka 3 Januari 2023: PSM Langsung Daratkan Pemain Buruan, Pelatih Bali Coba Halangi Anak Emasnya...

Bali United kabarnya melirik Sandi Sute setelah pemain mereka, Rizky Pellu tengah didekati Manajemen PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Tak Ada Makan Siang Gratis: PSM Lepas Donald Bissa ke Persik dengan Barter Winger Lincah, Ini Sosoknya...

Kabar yang beredar, Rizky Pellu yang tengah berada di kampung halaman istrinya di Kota Makassar telah melakukan pembicaraan dengan manajemen PSM Makassar.

Ia diminati Bernardo Tavares sejak awal terbentuknya tim PSM Makassar untuk diproyeksikan pada Liga 1 2022. 

Jangan Lewatkan: Kejutan PSM Makassar di Latihan Perdana: Duet Yuran Fernandes Resmi Gabung Hingga Kedatangan Pengganti Donald yang Pilih Gabung Persik 

Namun karena keterlambatan pengajuan permohonan, PSM Makassar akhirnya gagal mendapatkan Pellu di awal musim.

Kini dipertengahan musim, Pellu kabarnya sudah menyampaikan secara lisan terkait dengan keinginan menerima tawaran jika PSM Makassar serius ingin meminang dirinya.

Jangan Lewatkan: Pasukan Ramang Turunkan Kekuatan Penuh: Catat Ini Jadwal Resmi Laga Tunda PSM Makassar Vs Barito Putera

Kabar rekrutan terbaru datang dari Bali United. Kabarnya tim besutan Stefano Cuggura resmi mendatangkan Sandi Sute dari RANS Nusantara.

"Bali United akan datangkan Sandi Sute untuk mengisi gelandang bertahan pada Putaran Kedua Liga 1 musim ini," tulis akun @gozipbola.

Stefano Cuggura mengatakan, terkait Pellu masih terikat kontrak. Namun opsi lain bisa dilakukan adalah proses peminjaman.

"Pemain bisa didapatkan dengan proses peminjaman. Namun Pellu masih terikat kontrak," tegas dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, Datangkan Sandi Sute, Bali United Lepas Rizky Pellu ke PSM Makassar: Ini Fakta Sebenarnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan