timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kejutan PSM Makassar di Latihan Perdana: Duet Yuran Fernandes Resmi Gabung Hingga Kedatangan Pengganti Donald yang Pilih Gabung Persik

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 1 Januari 00:19 WIB

Pemain PSM Makassar menjalani latihan sebelum menjalani libur hingga 5 Januari 2023

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar menyiapkan kejutan di awal bursa transfer pertengahan musim BRI Liga 1 2022. 

Jangan Lewatkan: Kapten Bhayangkara Sekaligus Duet Evan Dimas di Timnas Bakal Jadi Pengganti Posisi Bryan Cesar di PSM Makassar, Ini Kata Sadikin Aksa


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka 3 Januari 2023: PSM Langsung Daratkan Pemain Buruan, Pelatih Bali Coba Halangi Anak Emasnya...

Dari informasi yang diperoleh di sumber internal tim PSM Makassar. Dua pemain yang sudah dipastikan akan gabung yakni duet Yuran Fernandes dan striker yang diproyeksikan bakal mengisi posisi Donald Bissa.

Jangan Lewatkan: Pasukan Ramang Turunkan Kekuatan Penuh: Catat Ini Jadwal Resmi Laga Tunda PSM Makassar Vs Barito Putera

Potenti kejutan itu terjadi pada hari perdana PSM Makassar menjalani latihan pasca libur pada Kamis (05/01/23). 

Skuad Pasukan Ramang akan kembali menggelar persiapan menghadapi laga tunda melawan PS Barito Putera pada Selasa (10/01/23).

Manajemen PSM Makassar berupaya semaksimalmungkin mendatangkan pemain buruan lebih cepat. Pasalnya, bursa transfer kali ini dilakukan di saat kompetisi putaran ke dua akan berlanjut.

Jangan Lewatkan: Status Juara Paruh Musim Jadikan PSM Banyak Diminati Pemain, Ini Daftar Kandidat Rekrutan Baru

Sehingga klub harus mempercepat proses administrasi agar pemain didaftarkan ke situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

"Kejutan PSM Makassar, pemain buruan untuk diduetkan dengan Yuran Fernandes (bukan Wahyu Prasetyo) kabarnya langsung ikut latihan pada 5 Januari 2023," tulis akun @infobola.

Masih akun tersebut, Donald Bissa disebut memastikan diri meninggalkan PSM Makassar. Dirinya selangkah lagi akan bergabung dengan Persik Kediri.

"Donald Bissa segera diperkenalkan sebagai rekrutan baru di Persik Kediri. Jadi penggantinya di PSM Makassar juga akan mengikuti latihan pada 5 Januari," tulisnya lagi.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka 3 Januari 2023: PSM Langsung Daratkan Pemain Buruan, Pelatih Bali Coba Halangi Anak Emasnya...

Akun tersebut belum mau membeberkan identitas pemain. Menurutnya, dalam waktu dekat manajemen PSM Makassar akan memperkenalkan pemain baru untuk diproyeksikan memperkuat Pasukan Ramang putaran kedua.

"Untuk resminya tunggu rilis manajemen. Tapi dua pemain baru, duet Yuran sama pengganti Donald Bissa sudah pasti ya," tutupnya.

Sementara itu manajemen PSM Makassar memastikan diri begerak cepat melakukan perburuan pemain pada bursa transfer yang akan mulai dibuka pada Selasa (03/01/23).

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pelatih terkait dengan pemain baru.

"Kami telah mempercayakan kepada bagian olahraga untuk mengurus pemain baru. Nanti pembahasan lanjutannya dengan pelatih setelah libur," ungkapnya.

Pemain berpotensi didatangkan PSM Makassar, diantaranya Bayu Pradana, Abdul Rahman Abandang, Ezra Walian, Guy Junior hingga Saddil Ramdani.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close