timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Winger Lincah yang Selalu Reportkan Persija Jakarta Resmi Perkuat PSM Makassar di Putaran Dua Liga 1 2022

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 11 Desember 22:40 WIB

Pelatih PSM Makassar memimpin latihan rutin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen klub peserta Liga 1 2022/2023 mulai memikirkan evaluasi dan penambahan skuad untuk menghadapi BRI Liga 1 2022 puataran dua.


Saat ini putaran pertama sementara dalam proses penuntasan dengan menggunakan sistem bubble. Klub masih menyisahkan lima pertandingan yang akan dituntaskan sebelum memasuki akhir Desember 2022.

Klub harus menjalani jadwal pertadingan yang sangat padat untuk menuntaskan liga sesuai dengan kesepakatan bersama PT LIB. 

Dari 18 klub peserta liga 1 musim ini. Sudah ada beberapa yang melirik pemain baru. Bahkan PSIS Semarang secara terang-terangan akan melakukan proses trial kepada dua calon pemain asing baru.

Sementara untuk PSM Makassar juga dipastikan akan kedatangan pemain baru. Meski pemain tersebut secara resmi telah menandatangani kontrak bersama Pasukan Ramang.

Namun sebelum liga 1 musim ini dimulai, Vivi Azrizal mengalami cedera cukup serius sehingga harus menjalani proses operasi dan memerlukan waktu 6 bulan untuk pemulihan.

Dengan demikian eks Pemain Persiraja Banda Aceh yang selalu mencetak gol ketika berhadapan dengan Persija Jakarta saat masih memperkuat Persiraja Banda Aceh itu sudah dipastikan pulih dan siap memulai putaran kedua bersama Pasukan Ramang.

Vivi bahkan terlihat telah menjalani latihan secara mandiri untuk mengembalikan kebugaran.

"Sedikit demi sedikit, semoga segera fit 100 persen dan bisa main kembali," tulis Vivi dalam akun instagram pribadinya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close