Iklan

Tiga Striker Persita Bakal Menguji Kokohnya Duet Yuran dan Agung Mannan

timurkota.com_official
Kamis, Desember 08, 2022 | 6:07 AM WIB Last Updated 2022-12-07T23:07:03Z

Wiwink-Bola, Kamis 8 Desember 04:12 WIB

Pemain Persita Tangerang wajib diwaspadai PSM Makassar dalam laga nanti sore


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA-  Hanya kebobolan enam gol dalam 11 pertandingan dilakoni. Lini belakang PSM Makassar kemudian dinobatkan sebagai pertahanan paling minim gol setidaknya hingga memasuki pekan ke-13 BRI Liga 1  2022.


Duet Yuran Fernandes dan Agung Mannan kemudian ditopang Syafruddin Tahar menjadikan pertahanan PSM Makassar sulit ditembus pemain depan lawan.

Termasuk dalam pertandingan terakhir, Persikabo 1973 tercatat hanya tiga kali mampu menciptakan peluang berbahaya. Selebihnya, berhasil diantisipasi dengan baik.

Ujian selanjutnya buat Trio Agung, Yuran dan Safruiddin, ketikan PSM Makassar akan berhadapan dengan Persita Tangerang.

Dalam laga melawan Persita Tangerang, PSM Makassar wajib mewaspadai tiga pemain lawan. Ezequiel Vidal merupakan pemain asing yang berposisi sebagai gelandang serang menjadi jenderal lapangan bagi lawan.

Selain di posisi gelandang serang, pada ujung tombak mereka punya Ramiro Fergonzi. Salah satu striker yang terbilang subur musim ini. 

Berkat kolaborasinya dengan beberapa pemain muda mampu membawa Persita Tangerang masuk ke jajaran tim penghuni lima besar klasemen sementara.

Nama terakhir adalah striker naturalisasi, Osas Saha. Pemain asal Kamerun itu merupakan mantan pemain PSM Makassar. Osas secara tidak langsung telah memahami dan mengetahui celah di lini belakang Pasukan Ramang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Striker Persita Bakal Menguji Kokohnya Duet Yuran dan Agung Mannan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan