timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sosok Mantan Pemain Persib dan Bali United Ditawarkan ke PSM untuk Gantikan Posis Dallen Doke

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 28 Desember 04:04 WIB

Eks pemain Persib Bandung dan Bali United dikabarkan merapat ke PSM Makassar 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Nama Dallen Doke tiba-tiba disebut akan meninggalkan PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 2022 musim ini. Salah satu alasan sang pemain adalah minim mendapat menit bermain.


Kabarnya, ada klub yang siap menjamin Dallen mendatakan posisi inti jika bergabung. Hal itu menjadi pertimbangan pemain yang pernah menimba ilmu sepakbola di Spanyol bersama Timnas kelompok usia 16 tahun.

Jangan Lewatkan: Ini Bisa Jadi Alasan Utama, Winger Lincah Timnas Tinggalkan Klub Pulau Dewata dan Gabung PSM Makassar

Untuk melapisi posisi yang ditinggalkan, kabarnya PSM Makassa telah mendapat banyak tawaran. Salah satunya adalah, Ardi Idrus. Pemain spesiali bek sayap milik Bali United ini kabarnya tengah berada di pintu keluar timnya.

"Kalau Dallen Doke jadi pindah baiknya datangkan Ardi Idrus, Dia pemain bagus dan sudah berpengalaman juga bersama dengan klub-klub Liga 1," ungkap seorang penggemar PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Alhamdulillah, Stadion Gelora BJ Habibie Dinyatakan Layak Jadi Markas PSM Putaran Dua Liga 1: Ini Catatan Kecil Tim Risk Assessment 

Selain PSM Makassar, ada beberapa klub juga kabarnya tengah mendekati Ardy Idrus. Salah satunya adalah Persebaya Surabaya. Bajul Iju dirumorkan berminat mendatangkan Ardi Idrus secara pinjaman dari Bali United di paruh musim Liga 1 2022/2023.

"Kabarnya selangkah lagi gabung Persebaya dengan opsi dipinjamkan" Tulis @Gozipbola Minggu, 25 Desember 2022.

Seperti diketahui, Performa pemain yang bernilai Rp3,48 miliar ini bersama Bali United musim ini hanya mencatat 7 pertandingan.

Bahkan, dari 7 laga tersebut, Ardi Idrus cuma memainkan satu kali starter, dengan rincian dua pertandingan di Liga 1 2022 serta 1 laga di ajang Piala Presiden 2022.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close