timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Skuad PSM Makassar Berangkat TC di Yogyakarta, Ini Jadwal Ujicoba yang Bakal Disiarkan di Indosiar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 2 Desember 17:58 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Seluruh pemain PSM Makassar diberangkatkan ke Yogyakarta dalam rangka melaksanakan pemusatan latihan (TC) sebegai persiapan menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022.


Salah satu alasan memilih Yogyakarta, pasalnya kota ini akan menjadi tempat pelaksanaan kelanjutan BRI Liga 1 2022 dengan sistem bubble.

Alasan lain adalah sejumlah klub Liga 1 akan lebih muda untuk menjajal kekuatan Pasukan Ramang dalam ujicoba yang saat ini tengah digagas manajemen.

Manajemen PSM Makassar telah menjadwalkan beberapa pertandingan ujicoba yang nantinya akan disiarkan secara langsung dengan maksud mendapat hak siar untuk mendukung finansial klub.

PSM Makassar kemungkinan besar akan melakukan ujicoba dengan PSS Sleman dan Persis Solo. Kemudian ada Bhayangkara FC. 

Untuk jadwal pertandingan manajemen PSM Makassar baru akan merilis setelah melakukan pembahasan dengan pihak Indosiar serta klub lain. Namun kemungkinan di mulai pada Senin (05/12/22)

"Tim PSM Makassar sudah berangkat," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abdul Karim kepada awak media.

Bernardo Tavares sendiri menegaskan timnya akan melaksanakan ujicoba sebagai upaya untuk menjaga kemampuan bertanding tim. Serta membantu finansial klub yang saat ini minim pemasukan sejak liga 1 dihentikan.

"Kami akan berangkat untuk melakukan pertandingan ujicoba di Jawa. Target kami melawan tim liga 1 dan disiarkan secara langsung," tukas dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close