timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Rekrutan Baru PSM Makassar Siap Beri Kejutan di Putaran Dua BRI Liga 1 2022, Ini Katanya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 2 Desember 17:58 WIB

Pemain PSM Makassar perebutkan bola dalam latihan rutin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar menjadi tim paling aktif dalam melakukan perekrutan pemain muda pada bursa transfer BRI Liga 1 2022.


Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi ruang kepada para pemain untuk menunjukkan performa menawan demi mendapatkan menit bermain. 

Menurutnya, tak ada pengecualian dan istilah anak emas dalam timnya. Siapapun pemain yang dinilai pantas mendapat menit bermain akan diberi kesempatan.

"Kami telah membuktikan dengan beberapa pemain muda. Mereka yang mampu bersaing, tentunya telah diberi kesempatan dan itu menurut saya bagus," ungkap, Pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Bernardo telah membuktikan janjinya dengan mengorbitkan pemain-pemain muda seperti Muh Dzaky, Ananda Raehan, Ramadhan Sananta, Vicotor Jonson, dan Ricky Pratama.

"Pemain-pemain yang mendapat menit bermain dan sampai ke timnas tentu telah melakukan kerja keras dalam latihan. Pemain lain juga tetap memiliki kesempatan sama," tutup dia.

Sementara itu rekrutan baru PSM Makassar di awal musim Edgard Amping menegaskan, dirinya akan bekerja keras untuk mendapatkan menit bermain.

"Saya sudah tidak sabar untuk dimainkan.  Karena sudah lama saya nanti kesempatan itu," tukasnya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut mengaku, terus giat berlatih dan menjalankan arahan pelatih Bernardo Tavares. Ia bahkan meningkatkan porsi latihannya lebih banyak dari biasanya.

"Kalau pelatih bilang harus giat saya ikut. Saya sudah berusaha untuk mengikuti arahan pelatih untuk lebih giat lagi," papar pemain kelahiran Mamuju, 9 Juni 2003.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close