Iklan

Sinyal Positif Pelatih PSM Makassar Buat Angkut Tiga Pemain Ini ke Putaran Dua Liga 1 2022

timurkota.com_official
Jumat, Desember 02, 2022 | 10:28 PM WIB Last Updated 2022-12-02T15:28:05Z

Wiwink-Bola, Jumat 2 Desember 22:22WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares terus berbenah dalam rangka menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022. 


Setelah mendapat informasi bahwa kelanjutan BRI Liga 1 2022 hampir dipastikan akan berlangsung pada Desember. 

Bernardo Tavares memberangkatkan tim ke Yogyakarta dalam rangka menggelar pemusatan latihan sekaligus membuka peluang ujicoba dengan tim sesama peserta Liga 1.

Manajemen PSM Makassar juga sementara melakukan proses seleksi terhadap tiga pemain muda yang merupakan jebolan akademi PSM Makassar.

Tiga pemain tersebut masing-masing, Mufli Hidayat, gelandang, Adil Nur Bangsawan dan bek, Sulthan Zaky. Mereka telah diberi kesempatan oleh Bernardo Tavares untuk menunjukkan kemampuannya.

Menanggapi kemungkinan tiga pemain muda itu direkrut. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, ia akan memberi kesempatan lebih kepada pemainnya itu untuk berkembang bersama tim senior.

"Mereka telah ikut latihan. Kami memberi kesempatan kepadanya untuk menunjukkan kemampuan dimiliki," tukasnya.

Dia melanjutkan, selama kriteria dimiliki mampu ditunjukkan untuk memenuhi syarat yang dinginkan dalam formasi permainannya.

"Dengan bergabungnya pemain ini akan kemberi indikasi bahwa mereka yang dari akademi diberi ruang untuk bermain sama seperti pemain lain, tergantung dari hasil kerja keras mereka," tukasnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinyal Positif Pelatih PSM Makassar Buat Angkut Tiga Pemain Ini ke Putaran Dua Liga 1 2022

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan