timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI- PSM Makassar Daftarkan Tiga Pemain Baru ke PT LIB Jelang Lawan Persita Tangerang: Berikut Posisinya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 6 Desember 16:43 WIB

Logo PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Manajemen PSM Makassar langsung tancap gas setelah menjalani pertandingan pekan ke-12, sekaligus memastikan BRI Liga 1 2022 dilanjutkan. 


Pihak manajemen mengabulkan permintaan pelatih yang ingin menambah amunisi baru untuk mengarungi sisa pertandingan di putaran pertama dengan sistem bubble.

Pelatih PSM Makassar, Barnardo Tavares mengatakan, dengan didaftarkannya tiga pemain tersebut menjadi bukti bahwa PSM Makassar saat ini tengah membangun kekuatan dari pemain muda.

"Sebagai tim profesional, kami tak pernah menutup ruang mendatangkan pemain. Siapapun pemai muda punya potensi akan saya maksimalkan untuk memperkuat PSM Makassar," kata pelatih asal Portugal ini.

Bernardo melanjutkan, ketika pemain yang dipantau mampu memenuhi kebutuhan tim. Maka pihaknya akan memberi kesempatan kepada pemain untuk tampil dalam pertandingan resmi.

"Buat semua pemain muda, tentunya dari pulau mana saja. PSM Makassar memberi ruang kepada kalian untuk berkarir. Dengan tentunya memenuhi syarat serta pekerja keras," lanjutnya.

Pernyataan Bernardo Tavares dibuktikan dengan mendaftarkan tiga tambahan pemain baru untuk mengarungi BRI Liga 1 2022.

Tiga pemain yang telah didaftarkan, bahkan namanya sudah tercatat di situs resmi PT LIB. Penggawa baru yang dimaksud, adalah Adil Nur Bangsawan, Sultan Zaky dan terakhir striker muda Mulfi Hidayat.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abd Karim mengatakan, tiga pemain tersebut telah terdaftar sebagai PSM Makassar dan sudah bisa dimainkan.

"Untuk alasan didaftarnya karena memang kuota masih ada," tegasnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close