timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Update Liga 1: Borneo Kalah dari Persija Jakarta, PSM Makassar Kokoh di Puncak Klasemen Pekan ke-12

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 6 Desember 20:23 WIB

Pemain Persija Jakarta dan Borneo FC beradu kecepatan memperebutkan bola


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Meraih poin 25 dari hasil 11 kali bertanding Pasukan Ramang julukan PSM Makassar kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022 hingga memasuki pekan ke-12.


Dua pesain PSM Makassar Madura United dan Borneo FC menelan kekalahan atas lawan-lawannya di pekan ke-12. 

Madura kalah telah 3-0 dari PSIS Semarang sementara Borneo FC yang baru saja menyudahi laga melawan Persija Jakarta dengan kekalahan tipis 1-0. 

Dengan demikian poin sementara Madura United dan Borneo FC sama mengoleksi 23 poin. Mereka berada pada tangga ke tiga dan empat klasemen sementara.

PSM Makassar Fokus Laga Pekan ke-13 Melawan Persita Tangerang

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mulai mempersiapkan tim menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-13, Kamis (08/12/22) sore Pukul 15.15 Wita Stadion Sultan Agung, Bantul.

Usai melakoni pertandingan melawan Persikabo 1973, pemain hanya mendapat waktu istirahat selama satu hari. Selanjutnya kembali berlatih seperti semula.

"Kami akan kembali berfokus ke pertandingan berikutnya. Dari awal saya tidak membebani target berlebihan ke pemain, yang terpenting setiap pertandingan terdekat harus siap berikan hal terbaik," ungkap Bernardo Tavares.

Tavares melanjutkan, dari hasil pertandingan melawan Persikabo 1973, ada beberapa hal menjadi bahan evaluasi. Namun menurutnya, hal itu masih dalam hal normal. Mengingat pemain dua bulan tidak mengikuti kompetisi.

"Ada beberapa hal saya masih kurang puas. Namun memang itu masih wajar karena pemain lama baru bertanding." tambahnya.

Striker PSM Makassar, Donald Bissa juga mengatakan, dirinya optimis akan memberikan konstribusi lebih pada laga selanjutnya setelah berhasil mencetak gol perdananya bersama Pasukan Ramang musim ini.

"Aku senang sekali bisa mencetak gol perdana. Semoga ini menjadi titik awal untuk lebih baik dan bisa memberikan konstribusi banyak buat PSM Makassar ke depan," ungkap dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close