Iklan

Tiga Pemain PSM Dikabarkan Menghilang dari Pemusatan Latihan Timnas. Betulkah Pasukan Ramang Tarik, Yakob, Dzaky dan Sananta?

timurkota.com_official
Selasa, Desember 06, 2022 | 9:47 PM WIB Last Updated 2022-12-06T21:57:35Z

Wiwink-Bola, Selasa 6 Desember 20:23 WIB

Striker PSM Makassar Ramadhan Sananta depan saat latihan bersama Timnas Indonesia


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari Timnas Indonesia yang tengah mengikuti pemusatan latihan di Bali.


Tiga pemain timnas yang berasal dari klub PSM Makassar, Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, Muhammad Dzaky kabarnya menghilang dalam pemusatan latihan.

Dalam video kanal youtube Timnas Indonesia saat mengikuti latihan. Trio Pemain PSM Makassar tak terlihat. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dimintai keterangan enggan menanggapi tak hadirnya tiga pemain tersebut.

Bernardo Tavares sebelumnya telah melayangkan kritikan terhadap kebijakan latihan panjang Shin Tae-yong.

"Sesuatu hal baru yang saya lihat sepanjang hidup saya bahwa pemain klub dipanggil berbulan-bulan untuk mengikuti agenda TC atau apa di timnas Indonesia," keluh Bernardo Tavares.

"Sepak bola mana pun, di tempat saya sebelumnya, tidak ada seperti ini," sesalnya.

PSM Makassar sepertinya akan mengikuti jejak Johor Darul Takzim apabila menarik para pemainnya dari tim nasional.

PSM Makassar mengirim tiga pemain dalam skuat timnas Indonesia di Piala AFF 2022, jumlah terbanyak bersama Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Secara regulasi jika PSM Makassar menarik pemain dari timnas merupakan hal yang diperbolehkan FIFA, pasalnya agenda Piala AFF tak masuk dalam kalender FIFA.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi terkait informasi menghilangnya pemain PSM Makassar dari timnas. Baik dari pihak pemain, timnas maupun Manajemen PSM Makassar.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pemain PSM Dikabarkan Menghilang dari Pemusatan Latihan Timnas. Betulkah Pasukan Ramang Tarik, Yakob, Dzaky dan Sananta?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan