Iklan

Polda Sulsel Turun Tangan Ungkap Kasus Narkoba di Bone, IRT Diduga Pengedar Sabu Diciduk

timurkota.com_official
Minggu, Desember 04, 2022 | 4:37 AM WIB Last Updated 2022-12-03T21:37:32Z

Wiwink-Hukum, Minggu 4 Desember 04:32 WIB



TIMURKOTA.COM, BONE- Status Kabupaten Bone yang disebut sebagai salah satu daerah di Sulawesi Selatan rawan menjadi pasar peredaran narkoba jenis sabu menjadi perhatian penegak hukum.


Ditresnarkoba Polda Sulawesi Selatan menerjunkan anggotanya melakukan serangkaian operasi di Bumi Arung Palakka, Jumat (03/12/22) malam.

Hasilnya seorang ibu rumah tangga berinisial, AY (44) diciduk polisi di kawasan perumahan BTN Kayu Manis, Jl dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Watampone. 

Dalam rilis Ditresnarkoba yang diterima media ini. Penangkapan dilakukan tim dari unit 2 Subit 3 Ditresnarkoba Polda Sulawesi Selatan.

Di tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa 10 paket kecil sabu, empat diantanya merupakan plastik kosong yang masih terdapat sisa sabu. Total barang bukti, 6,29 gram.

Satu unit bong (alat hisap), kemudian tiga unit ponsel yang diduga digunakan dalam melakukan transaksi. Ada pula satu timbangan dan uang tunai. 

"Bertempat di Jl BTN Kayu Manis, Kota Watampone. Tim Polda Sulsel melakukan penangkapan terhadap seorang perempuan sekaitan dengan kasus perdaran narkoba," ungkap, Dirresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Dodi Rahmawan, S.I.K., M.H.

Pihak Dirresnarkoba Polda Sulawesi Selatan berharap agar dalam proses pemberantasan masalah narkotika semua unsur dapat terlibat. 

Termasuk, masyarakat untuk aktif memberikan informasi jika menemukan adanya indikasi kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

"Dalam penyelesaian masalah narkoba bukan hanya tugas Polri. Ini merupakan  tugas kita semua, butuh partisipasi dan peran serta masyarakan memberikan info mengenai kasus peredaran narkoba," ungkap dalam rilisnya kepada awak media.

Sementara Kapolres Bone, AKBP Ardinasyah SIK, M.Si kepada awak media mengatakan, terkait penangkapan yang dilakukan Polda Sulsel tersebut dirinya baru akan melakukan pengecekan.

"Nanti saya cek dulu baket dan laporannya," imbuh dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Sulsel Turun Tangan Ungkap Kasus Narkoba di Bone, IRT Diduga Pengedar Sabu Diciduk

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan