Iklan

'Offside' di Tikungan Kawasan Stadion Lapatau, Pelajar di Bone Jalan Lurus ke Rumah Sakit

timurkota.com_official
Senin, Desember 12, 2022 | 8:34 AM WIB Last Updated 2022-12-12T01:34:13Z

Wiwink-Daerah, Senin 12 Desember 08:32 WIB

Korban mendapat pertolongan warga dan di sisi lain sepeda motornya mengalami kerusakan parah, Senin (12/12/22)


TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan tunggal dialami seorang pelajar SMA bernama, Aldi Syaputra (17) di jalan Kawasan Stadion Lapatau Bone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (12/12/22) Pukul 08.45 Wita.


Kecelakaan tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam tanpa plat. Aldi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. 

Ia sempat berupaya menghidandi jalan berlumbang. Kemudian hilang kendali alias offside di tikungan. Motor yang ia kendarai kemudian keluar jalur lalu menabrak pembatas jalan.

"Korban melaju dengan kecepatan tinggi. Motornya sempat oleng di tikungan lalu terus melaju. Kemudian motor menghantam pembatas jalan hingga bagian bambu depan patah," ungkap saksi mata, Erwin (27).

Menurut Erwin, korban merupakan pelajar dari Dusun Bakke, Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. 

"Dari Bakke, mungkin ini anak datang ke stadion buat ketemu teman-temannya apalagi sekarang sementara Porseni di sekolahnya," tukas dia.

Sementara itu kondisi korban, Aldi Syaputra (17) masih dalam keadaan tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone guna mendapat pertolongan medis.

"Saya sudah bicara sama orang tuanya. Sementara di jalan menuju ke rumah sakit." Ungkap rekan korban.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 'Offside' di Tikungan Kawasan Stadion Lapatau, Pelajar di Bone Jalan Lurus ke Rumah Sakit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan